Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kopaskhasAvatar border
TS
kopaskhas
Gak tau mau ngapain malam minggu? Masuk !
Kegiatan malam minggu
Satnight ato malam minggu memang waktu yang paling ditunggu.tunggu dari antara semua hari dalam seminggu. Bagaimana tidak, malam minggulah waktu yang tepat untuk bersantai, beristirahat, berpesta, ato ngedate bareng ‘si dia’. Tapi ada beberapa orang yang tidak tau mau ngapain di malam minggunya. Selain kemungkinan jomblo emoticon-Ngakak, juga gak punya ide malam minggu kali ini mau kemana. Berikut ini ide.ide ato rencana.rencana malam minggu yang mungkin bisa membuat kamu sedikit lega emoticon-Malu (S).

Nonton bareng keluarga

Jika kamu gak pengen keluar rumah, malas nih ceritanya, maka ide yang satu ini adalah salah satu yang paling baik. Jangan salah looh, dimalam minggu, banyak stasiun televisi yang menyiarkan film.film keren ato acara.acara menarik. Para cewek bisa menonton drama.drama ato film.film, para cowok bisa nonton bola. Inilah salah satu yang tidak disadari oleh orang.orang kebanyakan. Justru disaat mereka keluar malam minggu, acaranya sedang menarik.menarik. Gak usah muluk.muluk, ditemani teh panas yang adem untuk diseduh, supermie, kue.kue, ato juga snack.snack, sudah cukup membuat kamu nyaman duduk di sofa sambil menikmati malam minggu.

Karokean

Jika kamu merasa kepala kamu pengen pecah saking banyaknya masalah ato saking sibuknya kegiatan kamu seminggu ini, ide ini penyelesaian yang paling oke. Kamu bisa pergi sendiri ke tempat karokean untuk meluapkan semua emosi kamu. Silahkan deh, mau nyanyi teriak.teriak kek, joget.joget kek, lompat.lompat, guling.guling di tempat karaokenya lakukan semua yang kamu mau. Malam ini milikmu deeh emoticon-Cool. Kalo mau rame ato supaya dananya bisa lebih ringan kamu bisa ajak temen.temen ikut juga. Yaah biasanya dana untuk karaoke sekitar 100 ribuan. Tapi pengorbanan dan hasil yang didapat bisa dibilang setara laah.

Online

Kalo yang satu ini gak usah ditanya lagi. Favorit para jomblo dan para karyawan yang capek setelah kerja satu mingguan, yaa apalagi kalo bukan online. Dengan biaya warnet yang sudah begitu murah di jaman sekarang, ditunjang koneksi yang semakin lancar dan canggih, membuat orang.orang tidak berpikir lama mau pergi kemana. Kegiatan yang dilakukan beraneka ragam, mulai dari main game, bersocial network seperti twitter, facebook, ato chatting dengan fasilitas.fasilitas seperti Yahoo Messenger, Skype, dan IMVU. Kalo kamu tetap males keluar rumah ato pengen tetap dalam kamar, kamu bisa mengatasi dengan internetan melalui hp. Dengan catatan hp kamu dilengkapi fasilitas internet, apalagi 3G. Langsung deeh daftar paket internet unlimited harian ato yang gak unlimited juga gak papa yang disediakan oleh operator.operator favorit kamu. Biasanya sih harganya Rp 5.000 itu kalo make Terkomsel. Bisa didampingi dengan snack.snack ato minuman.minuman ringan. Jadi kemungkinan harga malam minggu kamu kurang dari Rp 20.000 emoticon-Malu (S).

Ngaskus

ketik kaskus, ctrl+enter, klik forum, klik lounge, silahkan menikmai perjalanan andaemoticon-I Love Kaskus (S)

Tidur

Jika kamu merasa malam minggu begitu lama, tidak mau keluar biaya, tidak mau capek, tidak mau repot, lagi gak pengen ngapa.ngapain, segera datangi tempat tidur dan tidurlah dengan nyaman. Siapa tau malam minggu kali ini, kamu bermimpi indaah emoticon-Malu (S).

ratenya gan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh kopaskhas 14-01-2013 12:08
0
4.3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.