Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

VegaLightAvatar border
TS
VegaLight
($_$) Rabbi Temukan Cek Senilai Rp4,8 Triliun di Tembok Ratapan
($_$) Rabbi Temukan Cek Senilai Rp4,8 Triliun di Tembok Ratapan
Foto : Tembok Ratapan (reuters)

YERUSALEM - Seorang rabbi di Israel, menemukan cek senilai USD500 juta atau sekira Rp4,6 triliun (Rp9679 per USD1) Tembok Ratapan. Cek itu ada di dalam amplop dan diantarkan oleh seorang warga Yahudi.

Rabbi Shmuel Rabinovitch mendapatkan amplop dari seorang warga Yahudi yang berisikan 507 cek. Masing-masing dari cek itu memiliki nilai USD1 juta. Juru bicara kepolisian Israel Micky Rosenfeld mengatakan, beberapa cek yang ditemukan itu berasal dari Eropa, Asia dan Amerika Serikat (AS). Demikian, seperti diberitakan CBS, Kamis (19/12/2012).

Menurut Suratkabar Jerusalem Post, cek itu merupakan tradisi bagi seseorang yang ingin meninggalkan doa di celah-celah Tembok Ratapan yang dibuat dari batu. Cek itu ditandatangani, namun tidak ditujukan untuk siapapun.

Kepolisian Israel langsung menggelar investigasi tentang keotentikan cek tersebut. Polisi menduga, bila cek itu palsu, untuk apa cek itu sengaja ditaruh di tembok ratapan.

Rabinovitch pun mengatakan bahwa, banyak orang di dunia ini yang ingin memberikan seluruh hartanya ke Tuhan. Oleh karena itulah, mereka menaruh cek dengan jumlah yagn banyal.

Oke Zone

Haleluya emoticon-Kiss
0
2.2K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.