Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AdanWAvatar border
TS
AdanW
Nostradamus Ramalkan Kiamat Usai Kehadiran "Gangnam Style"?


JAKARTA - Sebuah komunitas online baru-baru ini berbagi kutipan ramalan dari peramal masa depan paling terkenal, Nostradamus.

Mereka menulis kemungkinan kehadiran Gangnam Style adalah sebuah pertanda kiamat sudah di ujung tanduk.

Ramalan yang sangat diragukan kebenarannya berasal dari Nostradamus itu berkata "From the calm morning, the end will come when of the dancing horse the number of circles will be 9".

Ramalan itu lalu dihubungkan dengan penyanyi fenomenal Psy yang mempopulerkan lagu "Gangnam Style" dengan iringan tarian berkuda.

Negara Korea di sini mewakili daratan "The Calm Morning". Sedangkan Psy mewakili "dancing horse" atau tarian berkuda, dan "circle will be 9" saat video Gangnam Style menembus angka 900.000.000 tayangan di YouTube. Sebentar lagi Psy akan meraih 1 milyar tayangan, jika melihat kalender Suku Maya ada mitos kiamat akan terjadi pada 21-12-12. Seperti dilansir Allkpop.

Beberapa penggemar menanggapi kabar kiamat ini dengan mengeluarkan lelucon, "Jadi, Psy menandai akhir dari dunia kita?", "Ini hanya memanfaatkan popularitas Psy yang terlalu jauh."

Ramalan Nostradamus memang kontroversi. Sejak era perang dunia I, ramalan Nostradamus kadang dimanfaatkan oleh penguasa bertangan besi bahwa mereka dilahirkan ke bumi direstui tuhan untuk berkuasa.

Beberapa ramalannya yang dianggap jitu yakni peristiwa revolusi di Prancis, Badai Katrina, bom atom di Hiroshima dan Nagasaki, kehadiran Hitler menguasai Eropa, dan masih ada lagi. Jika di Indonesia, Nostradamus bisa disandingkan dengan Jayabaya yang juga dianggap punya ramalan yang jitu.

Nostradamus sendiri lahir di Prancis, 14 Desember 1503 dan meninggal 2 Juli 1566 di usia 62 tahun. Nostradamus terkenal dengan kumpulan ramalannya yang dibukukan berjudul Centuries yang terbit pertama kalinya pada tahun 1555. Selain meramal, dia terkenal sebagai penulis, dan astronom....

sumber

__

kiamat molo bosen sih bacanya tp ya gimana dong jadi lucu.. makin hari aneh2 ajah emoticon-Ngakak
0
2.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.