Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

r.c.t.i.o.kAvatar border
TS
r.c.t.i.o.k
Coklat Kaleng Diburu saat Natal
Quote:

HARI Natal sebentar lagi tiba. Segala pernak-pernik natal mulai dipasang maupun dijajakan oleh toko-toko sekitar. Berbagai hadiah pun menjadi pilihan untuk merayakan hari yang paling ditunggu oleh semua umat kristiani itu. Yang menjadi salah satu incaran adalah coklat.

Hmmmm.. siapa sih yang tidak suka coklat? Terlebih lagi coklat-coklat ini bentuknya imut, lucu, dan menarik menyerupai pernak-pernik natal. Seperti, coklat pohon natal, santa claus, lonceng, kaus kaki, bintang, hingga kartu ucapan natal yang terbuat dari coklat.

Ya, beragam coklat tersebut dijajakan di Conetta Coklat yang berada di Jalan Pekunden Dalam Nomor 47 Semarang. Di toko milik Leni Arjita itu, bila mendekati hari natal coklat-coklat buatannya selalu diburu oleh konsumen.

Leni mengatakan, untuk tahun ini yang sedang tren adalah coklat dalam kaleng buatannya. Coklat dalam kaleng ini paling digemari konsumen. “Sebab, selain lebih ringkas dan menarik, bola-bola coklat yang ada di dalam kaleng tersebut lebih tahan lama, sehingga terjaga selalu kelezatannya,” kata Leni.

Leni mengakui untuk coklat kemasan kaleng memang lebih cepat laku. Sehingga banyak konsumen maupun langganan yang memesannya terlebih dahulu. Para konsumen ini pun tak hanya dari Semarang, tetapi dari Surabaya, Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta pun memesan coklat ke Leni.

“Mulai awal desember lalu saya sudah kebanjiran order, permintaan untuk coklat jenis ini melonjak naik,” ujar Leni.

Coklat-coklat Leni ini dijual dengan harga yang ringan di kantong, yakni mulai dari harga Rp 1.500 – Rp 130.000. Tak hanya itu, Leni pun bersedia menerima pesanan parcel imut berisi coklat mulai dari harga Rp 250.000.link
0
2.5K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.