Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukan momodAvatar border
TS
bukan momod
FAKTA yang PALING menggelikan saat menghadapi "kiamat 2012"
Please sebelum membaca ini, mohon jauhkan pikiran SARA

Hari ini, ketika ternyata terbukti bahwa kiamat TIDAK terjadi, tiba2 saja BBM, YM, Skype, Email, FB dipenuhi pesan berantai yang bunyinya kurang lebih sama : " Kiamat tidak mungkin terjadi, bla bla bla, ayat A, Ayat B, Hadits A, Hadits B, Hadist C, dan berbagai argumentasi religi yang kuat, beredar dengan santernya, Sampai tidak kurang yang didalamnya berbunyi "orang yang percaya kiamat 2012=musyrik"

Sekedar sebuah pertanyaan kecil menggelitik dalam hati saya, KENAPA KALIAN BARU NGOMONG SEKARANG He? Kemana aja kemarin? saat orang gelisah dengan berbagai asumsi kiamat dan segela tetek bengeknya, pesan sepeti itu tak pernah ada, yang ada sebaliknya, banyak pesan berantai dengan isi :

"kemarin di aceh, kemarin di papua, kemarin di A, di B di C, ada suara anjing raksasa dari dasar laut, menurut para ulama itu dajal yang akan naik kebumi dari lautan fasifik...bla bla blaa".

Pesan berantai dari -maaf- yg mengatasnamakan 'ulama' bunyinya malah seolah memperkuat asumsi bahwa kiamat akan benar2 terjadi.

Wow keren? Anda mengalami hal yang sama?
Apa yang anda pikirkan melihat realitas ini?


# Dear Mod & All; Kalau sekiranya topic ini memicu persengketaan, beritahu saya, nanti saya hapus aja. Saya tulis ini karena penasaran-sekaligus sebel- aja dengan fakta pesan berantai yang terus menerus menghujani media sosial, setidaknya itu yg saya alami
0
1.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.