Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

a.g1rlAvatar border
TS
a.g1rl
Nama Bayi: Hashtag, Facebook, Like
Tidak sedikit orang yang kecanduan dengan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Menghabiskan setiap waktu luang untuk meng-update status, mencari informasi, atau berkomunikasi dengan pengguna lainnya. Namun kecanduan ini menjadi sebuah 'syndrome' tersendiri bagi para orangtua.

Hashtag atau tanda # (pagar) sering kali digunakan untuk penekanan sebuah topik pada jejaring sosial khususnya Twitter. Terinspirasi dari istilah itu, seorang ibu memberikan nama pada anaknya, "Hashtag". Hashtag Jameson atau #Jameson lahir pada hari Sabtu, 24 November 2012 pukul 10 malam dengan berat 8 pounds.

Spoiler for Hashtag Jameson:


Sebelumnya, seorang bayi di Mesir diberi nama Facebook oleh orangtuanya sebagai rasa terima kasih karena Facebook memiliki peranan dalam revolusi yang berlangsung di Mesir dan ikut memberi andil atas jatuhnya Presiden Hosni Mubarak. Situs sosial media itu bahkan diberi label "Revolusi Facebook". Para pengunjuk rasa menggunakan Facebook sebagai sarana untuk mengorganisir unjuk rasa, berbagi informasi dan terkoneksi dengan dunia internasional.

Spoiler for Facebook Jamal Ibrahim:


Masih berkaitan dengan syndrome jejaring sosial, fitur "Like This" yang fenomenal di Facebook pun menjadi inspirasi bagi pasangan suami istri di Israel. Bahkan mereka memberikan nama pada bayi perempuan mereka dengan nama "Like".

Spoiler for Like Adler:


Kalau bayi agan nanti gimana?
Bakalan dikasih nama sosmed juga kah? emoticon-Big Grin

sumber
0
1.2K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.