Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Code Name: Geronimo - Perburuan Osama Bin Laden

Tidak lama lagi setiap penggemar film akan dapat menonton Zero Dark Thirty. Sebuah film besutan Kathryn Bigelow tentang operasi militer Amerika dalam mengeksekusi Osama bin Laden. Film ini sendiri kabarnya dibuat dengan dana yang sangat minim sehingga sedikit menimbulkan tanda tanya besar kepada setiap pecinta film. Bagaimana sebuah film dengan tema perburuan atau bisa dikatakan perang, namun hanya membutuhkan dana sedikit? Ini bukan kisah cinta!

Code Name: Geronimo - Perburuan Osama Bin Laden


Film ini disutradarai oleh John Stockwell. Jika ada yang sudah melihat thriller film ini sebelumnya, memang film ini terlihat tidak biasa dan sedikit membosankan. Film justru terlihat seperti drama dimana banyak tentara yang mengambil peran disana, dan tentu kita semua mengetahui bagaimana acting seorang tentara, terlihat seperti canggung dan terkadang menciptakan gerakan-gerakan seperti robot. Meski sebenarnya mereka bukanlah tentara sungguhan. Film ini juga dibuat dengan sangat simpel, tentu untuk memerangi teroris tak akan semudah seperti yang ada pada film.

Code Name: Geronimo - Perburuan Osama Bin Laden


Film ini dibuat dengan alasan karena setiap orang memiliki rasa penasaran yang tinggi atas bagaimana kematian seorang teroris terhebat yang pernah ada, dan bagaimana cara mereka melumpuhkannya. Karena kita ketahui perburuan yang dilakukan oleh Amerika memang tidak memakan waktu yang singkat, terlebih lagi karena Osama merupakan otak dari terorisme yang sangat cerdik dan sulit untuk ditahklukan.

Code Name: Geronimo - Perburuan Osama Bin Laden


Perburuan Osama ini merupakan sebuah misi yang diberi nama Geronimo. Ada pasukan kecil dari militer Amerika yang ditugaskan untuk pergi ke Pakistan setelah proses panjang yang mereka lewati untuk menyelediki dimanakah Osama bin Laden berada. Proses dari penyelidikan inilah yang menjadi inti dari film tersebut. Untuk melihat video trailer dari film ini, dapat klik disini.

Film dengan genre Action ini pertama kali dirilis pada tanggal 4 November 2012 yang lalu di bioskop. Film buatan John Stockwell ini memang banyak menuai kontroversi, namun seiring dengan berjalannya waktu, film ini masih tetap berjalan. Film ini mengambil tempat di dua negara, yaitu; Amerika dan India.

Cast:

Cam Gigandet - Stunner
Anson Mount - Cherry
Freddy Rodriguez - Trench
Xzibit - Mule
Kenneth Miller - Sauce
Kathleen Robertson - Vivian
William Fichtner - Mr. Guidry
Mo Gallini - Interrogator
Eddie Kaye Thomas - Christian
Lora Martinez-Cunningham - TOC Tech Torres
Kristen Rakes - CIA Analyst
Alma Sisneros - Trench's Girlfriend
Jenny Gabrielle - Tricia
Robert Knepper - Lieutenant Commander
David House - TOC Tech
Freddy Rodriguez - Trench

News Powered By Indonesiaamers.
0
3.3K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.