Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hastaantasenaAvatar border
TS
hastaantasena
Gara-gara Kiamat, Pria Ini Curi Mobil Trailer
NO REPSOL

TEMPO.CO, Florida - Isu kiamat 21 Desember 2012 ternyata membuat banyak orang melakukan hal tak lazim. Contohnya saja yang terjadi di pinggiran Kota Kissimme, dekat Eola Circle, Florida, Amerika Serikat. Pada September 2012, kepolisian setempat mendapat laporan bahwa sejumlah trailer telah dicuri.

Ketika ditelusuri, polisi menemukan trailer itu di halaman belakang sebuah rumah. Tidak hanya itu, petugas juga mendapatkan beberapa trailer terkubur dalam tanah.

"Awalnya kami hanya menemukan satu trailer di halaman depan rumah," kata petugas polisi kepada Daily Mail, 12 September 2012. "Dan waktu melihat ke halaman belakang, ternyata masih ada beberapa trailer, dengan ukuran lebih besar."

Kepada polisi, si pria mengaku mencuri trailer untuk persiapannya menjelang kiamat 21 Desember 2012. Rumah mobil yang dipendam itu ia maksudkan sebagai bungker atau tempat perlindungan. Menurut tetangganya, si pria pemilik rumah telah menggali tanah selama tiga pekan. "Lelaki itu menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuat lubang," kata petugas.

Menurut Direktur Pengembangan Pelayanan Kota Kissimmee, Craig Holland, trailer tidak bisa dijadikan tempat persembunyian dari kiamat. Sebab, struktur trailer tidaklah kuat untuk menahan guncangan.

Polisi sendiri telah menyita trailer itu dari tangan si pria, dan mengembalikan ke pemiliknya. Sedangkan si lelaki pencuri trailer tidak ditangkap. "Tidak ada yang salah dengan usaha mencoba menyelamatkan diri," kata polisi. Simak edisi khusus rumor Kiamat 2012 di tempo.co.


Gara-gara Kiamat, Pria Ini Curi Mobil Trailer

sumber
Diubah oleh hastaantasena 20-12-2012 20:52
0
1.6K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.