Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wanmarAvatar border
TS
wanmar
Acer Kenalkan Tablet Iconia W700
Sumber

Acer telah mengumumkan tablet Windows 8 terbarunya, Acer Iconia W700, yang memungkinkan pengoperasikan melalui layar sentuh maupun input keyboard untuk memudahkan aktivitas mengetik.



Iconia W700 akan tersedia di pasar Amerika Serikat mulai 26 Oktober mendatang, dan dalam pernyataannya di laman resmi Acer Amerika tidak disebutkan kapan perangkat itu akan tersedia di negara-negara lainnya.



Acer menjanjikan kinerja yang baik pada tablet terbarunya berukuran 11,6 inci itu berkat prosesor Intel Core i3 dan Core i5 (Ivy Bridge). "Prosesor kuat memungkinkan pelanggan untuk menggunakan Iconia W700 sebagai PC utama mereka untuk tugas-tugas komputasi sehari-hari, seperti pembuatan konten, menjalankan beberapa aplikasi, dan sharing multimedia," kata Acer.



Iconia W700 berlayar IPS 11,6 inci dengan kemampuan menampilkan gambar beresolusi full HD 1080p (1920x1080), yang diklaim mampu menampilkan gambar, video, dan teks dengan tajam dan jelas.



Teknologi Intel HD Graphics 4000 di dalamnya telah meningkatkan kejelasan dan realisme, sementara layarnya yang berkecerahan tinggi memungkinkan pengguna bisa melihat tampilan dengan jelas meskipun di bawah sinar matahari. "Acer Iconia W700 menghadirkan kinerja dan produktivitas PC high-end untuk kategori tablet," kata Sumit Agnihotry, wakil presiden pemasaran produk, Acer Amerika.



Iconia W700 berbobot 2,3 kg dengan kemampuan daya baterai delapan jam, dilengkapi konektivitas WiFi 802.11a/b/g/n, juga aplikasi berbasis lokasi dan panduan perjalanan G-Sensor, Kompas E, dan Gyro-Meter.



Fitur teknologi Green Instant On di dalamnya memungkinkan tablet booting dengan cepat, hanya enam detik. Tablet itu juga dilengkapi webcam Acer Crystal Eye dan kamera belakang 5MP HD dengan fokus otomatis. Mengenai kemampuan suaranya, Acer telah menyematkan teknologi Dolby Home Theater v4 pada sistem audionya. Harga perangkat tersebut pada tingkat pengecer berkisar 799,99 dolar hingga 999.99 dolar, lumayan mahal. (ary)

Acer Kenalkan Tablet Iconia W700
0
3.7K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.