Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inebasikAvatar border
TS
inebasik
Pejabat Main Game Saat Mengikuti Sidang Paripurna




Lamongan – Sidang paripurna anggota DPRD Kabupaten Lamongan dalam rangka persetujuan perubahan APBD 2013 dan pengesahan Raperda 2013 di Gedung DPRD Kabupaten Lamongan tampak berbeda dari biasanya. Kamis (20/12/2012)Kali ini sidang paripurna yang dilaksanakan di gedung DPRD yang baru itu, terlihat banyak kursi anggota dewan yang kosong, namun sesuai absensi kehadiran ada 7 anggota yang tidak hadir dalam sidang paripurna tersebut. Padahal sidang kali ini membahas satu tahun kedepan nasib rakyat yang ada di Kabupaten Lamongan.

Sidang paripurna yang juga di hadiri oleh sejumlah pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan itu terlihat Bupati Lamongan H. Fadeli, SH. Yang di dampingi oleh Yuhrohnur Efendi, Sekda Kabupaten Lamongan serta sejumlah kepala dinas di lingkungan pemerintah Kabupaten Lamongan.

Selain itu pemandangan dalam sidang paripurna kali ini juga atas ketidak hadiran Wakil Bupati Lamongan Amar Syaifuddin, berdasarkan sumber yang di terima oleh wartawan, ketidak hadiran Amar Syaifuddin dalam sidang yang membahas nasib rakyat itu kurang lebih selama tujuh kali persidangan.

Menanggapi hal ini Ketua DPRD Lamongan, H. Makin Abbas, menolak untuk memberikan komentar terkait ketidak hadiran Amar Syaifuddin sebagai Wakil Bupati Lamongan. Meski ia juga tidak memungkiri telah memberikan undangan kepada wakil bupati. “Mengenai hal itu adalah wewenang Eksekutif bukan Legislatif,” tegas Makin Abbas secara diplomatis.

Sementara itu, di tengah acara sidang paripurna di laksanakan sejumlah pejabat teras Pemerintah Kabupaten Lamongan, tampak asyik dengan tabletnya dengan memainkan game online.Selain itu tak sedikit dari pejabat yang digaji dengan pajak rakyat ini, tertidur pulas tanpa peduli dengan pembahasan paripurna.

Spoiler for sumber:



masukan dari agan lucifer

Quote:

Diubah oleh inebasik 22-12-2012 12:54
0
7.9K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.