Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agoengfunkAvatar border
TS
agoengfunk
Yudhoyono: Kami Bangga Memiliki Habibie
Yudhoyono: Kami Bangga Memiliki Habibie


Jakarta, Sigmanews- Seusai menyaksikan penayangan perdana film Habibie & Ainun, Yudhoyono langsung mengajak para penonton mengheningkan cipta bagi almarhumah Hasri Ainun Besari, tokoh film tersebut yang adalah isteri Presiden ketiga RI BJ Habibie. "Marilah sejenak, kita mengheningkan cipta dan berdoa untuk Ibu Ainun, semoga beliau tenang di sisi Allah SWT," kata Presiden SBY, Senin (17/12) sore.
Studio XXI Epiwalk, Taman Rasuna, Kuningan, Jakarta, pun hening sejenak. Mereka baru saja menyaksikan film perjalanan hidup dan cinta BJ Habibie-Ainun yang dibesut sutradara Hanung Bramantyo tersebut.
Mewakili rakyat Indonesia seperti dikutip dari situs resmi Presiden, Presiden Yudhoyono menyampaikan apresiasinya terhadap film yang diangkat dari buku BJ Habibie dengan judul sama tersebut. "Film Habibie & Ainun penuh dengan pembelajaran dan nilai-nilai yang patut dicontoh dan diteladani oleh siapapun. Disamping sisi yang nampak manusiawi, dengan tenang kita bisa melihat banyak nilai-nilai yang diwariskan oleh Ibu Ainun," Presiden menyampaikan kesannya.

SUMBER
Diubah oleh agoengfunk 20-12-2012 19:02
0
2.5K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.