sawormanAvatar border
TS
saworman
[Ask] Cara mengaktifkan MD / KM
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Mohon bantuan agan-agan dan Mbah Puh sekalian.

Terlebih dahulu nubi mohon maaf kalo ternyata sudah ada yg buat trit tentang pengaktifan MD karena nubi cari gak ketemu.

Ceritanya begini gan:
Pada suatu hari nubi dicritain sama temen nubi bahwa kapan-kapan mau narik MD di pancuran 7 Baturraden, Banyumas (nubi emang orang Banyumas asli gan). Pancuran 7 ini merupakan salah satu sumber mata air panas di lereng gunung slamet. Kebetulan temen nubi sudah berhasil menarik KM di tempat yang sama akan tetapi atas order dari seseorang (hanya mendzohirkan saja).

Setelah persiapan dilakukan maka malam selasa berangkatlah kami ber 6 ke TKP dengan mengendarai 3 motor. Diantara kami ber 6 hanya 2 orang saja (sebut saja A dan K, maaf belom ijin yg bersangkutan untuk publish identitas) yang cukup paham dunia supra khususnya tarik menarik barang, yang lainya hanya supporter saja. Nubi sendiri memang awam untuk hal gituan, tapi temen nubi bilang memang butuh orang yang kayak nubi yang tidak terlalu sensitive terhadap hal gaib agar nanti ada yang bantu untuk hal-hal fisik.

Singkat cerita sampailah kami di parkiran pancuran 7 (tempat ini memang lokawisata sehingga ada tempat parkirnya). Untuk menuju TKP dari tempat parkir kami melewati jalan menurun melalui anak tangga beton. Kami berhenti beberapa belas meter dari pancuran. Kata A disitu sudah cukup sebagai lokasi yang dipilih untuk ritual.

Beberapa batang hio dibakar dan ditancapkan di tanah. Sebutir kelapa muda yang dibungkus kain putih disiapkan pula. A terlihat komat kamit membaca sesuatu kemudian melakukan gerakan seperti menarik sesuatu lalu dimasukkan ke dalam kelapa muda. A kemudian memerintahkan kepada K untuk mengunci hasil tarikan tersebut. Saya melihat saat A menarik sesuatu dan saat K mengunci hasil tarikan mereka terlihat mengeluarkan energi cukup banyak sehingga setelah prosesi penarikan mereka nampak letih namun terlihat sedikit senyum tersungging di bibir mereka.

Sambil istirahat tibalah saat melihat hasil buruan (maaf kalo kata ini tidak cocok, namun menurut nubi ini kayak bounty hunting kalo di game hehe...). Kain putih penutup kelapa muda mulai dibuka. A langsung tersenyum saat kelapa muda mulai terlihat. Dia langsung menunjuk ke sebuah spot pada kelapa muda yang berwarna kehitaman seperti habis terbakar. A langsung mengajak salaman semua anggota tim, dia yakin sekali kalo acara penarikan sukses.

Dengan bantuan konci kontak motor A mencungkil daerah spot kehitaman pada kelapa muda dan terlihatlah sebutir benda merah kecil (setelah nubi kroscek ke mbah gugel benda ini salah satu varian MD bentuk air mata, walahua'lam). K yang penasaran langsung meminta untuk memegang benda tersebut. Kata teman ane benda itu kenyal gan, tapi menurut ane si keras. Mungkin ane gak sensitive kali yah.

Sukses dengan hasil yang diperoleh kamipun meninggalkan TKP untuk turun mencari kopi hangat (TKP letaknya di lereng gunung yg udaranya dingin). Setelah acara medang (minum kopi) kamipun berpencar. Ane bersama A menuju kosan salah satu personel untuk menginap disana. Sewaktu di kosan ane yang penasaran mulai bawel nanya-nanya tentang MD dan hal lain seputar supra. Dari sinilah ane baru tahu kalo ternyata barang hasil tarikan ini belum aktif dan agar bisa digunakan powernya secara maksimal harus diaktifkan dahulu. Sayangnya tim kami belum cukup faham tata cara pengaktifan MD ini.

Oleh karena itu ane mohon kiranya agan-agan dan mbah puh sekalian berkenan share tentang cara pengaktifan MD khususnya dan benda hasil tarikan pada umumnya, karena kebetulan KM hasil tarikan temen ane pun katanya masih belum sukses diaktifkan.

Mohon mbah puh, suhu dan agan-agan sekalian berkenan share.
Ini beberapa hasil ngrumpi di trit ini :

Spoiler for Hasil diskusi:
Diubah oleh saworman 18-12-2012 07:21
0
43.8K
107
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.