Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gorilamonkeysAvatar border
TS
gorilamonkeys
**SPERMA BIKIN KULIT MULUS?!**
**SPERMA BIKIN KULIT MULUS?!**


BERBAGAI produk kecantikan memiliki bahan kandungan tersendiri yang dianggap mampu memberikan hasil terbaik. Namun, bagaimana jika produk tersebut mengandung sperma?

Untuk mendapatkan kulit mulus bak pualam, tak sedikit wanita yang mencoba berbagai cara. Mulai dari perawatan kulit yang menyakitkan, hingga produk kecantikan dengan bahan yang tak biasa.

Spoiler for SPERMA:


Salah satu kandungan “ajaib” yang pernah dipakai dalam industri kecantikan ialah sperma. Seperti dikutip Dailymail, sperma manusia mengandung antioksidan kuat, yang bernama spermine. Kandungan ini diklaim merupakan solusi ampuh untuk menghilangkan kerut di wajah, serta membuat kulit menjadi lebih halus.

Berbagai spa di New York telah menyediakan perawatan yang memiliki kandungan sperma di dalamnya. Namun demikian, negara yang paling menggemari treatment ini ialah Norwegia.

Bahkan, sebuah perusahaan bernama Bioforskning telah memproduksi berbagai produk seperti pelembap hingga protector kulit yang mengandung sperma. Produk ini begitu terkemuka, terutama di negara-negara Skandinavia dan Inggris.


Quote:


SUMBER
Quote:
0
2.2K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.