Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AdanWAvatar border
TS
AdanW
Twitter Capai 200 Juta Pengguna Aktif Tiap Bulan



Twitter hari ini mengumumkan melalui akun mereka bahwa sekarang telah ada lebih dari 200 juta pengguna aktif tiap bulan. Jumlah pengguna aktif ini meningkat sebanyak 60 juta dari jumlah sebelumnya di bulan Maret yang masih mencapai 140 juta pengguna aktif. Jika diprosentasekan melalui jumlah pengguna aktif selama setahun Twitter mengalami pertumbuhan sebanyak 42%.
Saat Twitter genap berusia 6 tahun di bulan Maret lalu, Twitter mengumumkan jumlah pengguna aktif tiap bulannya mencapai 140 juta dengan 340 juta tweet per hari. Sedangkan hari ini, Twitter melaporkan telah mencapai 200juta pengguna aktif tiap bulan dengan 400 juta tweet per hari. Informasi ini dilaporkan langsung oleh CEO Twitter Dick Costolo.
Jika melihat lebih jauh ke belakang hingga September 2011, Twitter masih memiliki 100 juta pengguna aktif tiap bulan, dengan 50 juta pengguna aktif tiap harinya. Hal ini berarti jumlah pengguna aktif Twitter di tiap bulannya telah meningkat sebanyak 100% pada hari ini. Nah, Anda bisa melihat pengumuman penting ini melalui gambar akun Twitter di atas

sumber
0
717
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.