Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hideyahusbandsAvatar border
TS
hideyahusbands
Pria di Bandara China Pakai Baju 70 Lapis Demi Tak Bayar Bagasi
Guangzhou - Mungkin tak terbayangkan di benak Anda akan mengenakan pakaian puluhan lapis. Tapi di Bandara China. Seorang turis pria nekat mengenakan baju sampai 70 lapis untuk menghindari bayar bagasi berlebih.

Kejadian ini baru saja terjadi di Bandara Internasional Baiyun, di Guangzhou, China. Satu orang turis pria yang belum diketahui namanya, kedapatan mengenakan pakaian puluhan lapis ketika masuk ke bandara.

Saat itu ia berada di bandara untuk melakukan penerbangan menuju Nairobi di Kenya. Tapi siapa sangka, langkahnya terhenti ketika melewati metal detector. Seluruh tubuhnya diperiksa petugas keamanan.

Mencengangkan, ternyata pria ini mengenakan lebih dari 60 baju dan 9 celana jins. Tak hanya itu, di dalam pakaian yang ia kenakan juga terdapat beberapa baterai, kabel USB dan charger, seperti yang ditulis News Australia, Rabu (19/12/2012).

Dengan susah payah, sang turis pria ini berusaha membuat penampilannya tampak seperti normal. Tapi tidak bagi traveler lain yang melihat.

Pria ini malah lebih terlihat seperti pesumo. Ada-ada saja!

[url=http://travel.detik..com/read/2012/12/19/081745/2122002/1382/pria-di-bandara-china-pakai-baju-70-lapis-demi-tak-bayar-bagasi?vt22011381]emoticon-Ngakak[/url]

Ini pelit apa gimana sih
0
4.6K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.