Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

derosantiAvatar border
TS
derosanti
Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Wajah bersih, bersinar, mulus terhindar dari noda jerawat adalah dambaan setiap orang tak terkecuali kaum hawa, mereka sangat takut jika muncul tanda – tanda jerawat baru. Walaupun ukurannya terbilang kecil jerawat di anggap mengganggu penampilan seseorang.



Berbagai cara telah di coba untuk menghilangkan jerawat secara alami, namun hasilnya kurang memuaskan. Jangan putus asa, kali ini saya akan membagikan tips menghilangkan jerawat secara alami.


1. Rajin Mencuci Muka

Mencuci muka adalah cara alami dan sangat mudah dilakukan untuk menghilangkan jerawat. Dengan mencuci muka kita mengurangi kadar minyak di wajah. Bakteri penyebab jerawat akan tumbuh subur pada wajah yang berminyak. Sebaiknya cuci muka anda dengan menggunakan sabun.


2. Tidur Teratur

Sama seperti dengan organ tubuh yang lain, kulit kita juga butuh istirahat. Melepas penat setelah beraktivitas seharian dengan tidur terbukti dapat menghilangkan jerawat. Saat kita tidur kulit kita akan beregenarasi dan membunuh racun – racun di wajah kita. Satu hal yang tidak boleh lupa, sebelum tidur pastikan wajah anda dalam keadaan bersih.


3. Konsumsi Sayur dan Buah

Di dalam sayuran dan buah – buahan terdapat berbagai macam mineral dan vitamin yang sangat di butuhkan oleh tubuh. Bagi anda yang tidak suka makan sayur dan buah dan ingin menghilangkan jerawat secara alami, maka ubah pola makan anda. Perbanyaklah makan buah dan sayur yang banyak mengandung vitamin E.


4. Air Putih

Menurut penelitian mengkonsumsi air putih minimal sebanyak 2 liter sehari dapat membuat kulit kita kelihatan bersinar dan fresh.


5. Kosmetik

Selektif memilih kosmetik adalah hal yang mutlak bagi kaum hawa tentunya. Kulit adalah salah satu bagian yang sensitive dari tubuh jika kita asala –asalan memilih kosmetik yang tidak sesuai dengan jenis kulit kita, Maka jangan tanya lagi kulit kita akan menjadi ladang jerawat.


Nah, ke lima tips diatas mungkin dapat membantu anda dalam menghilangkan jerawat secara alami, tidak perlu menyisihkan uang untuk pergi perawatan. Dengan rutin menerapkan lima tips di atas, dengan cepat akan menghilangkan jerawat kita secara alami.

sumber : ahartawan.blogspot.com
0
1.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
HealthKASKUS Official
24.7KThread10.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.