Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Andhika Eks "Kangen Band": Terlalu Banyak Orang Menghinaku
JAKARTA- Sejak kabar pernikahan singkatnya dengan wanita bernama Nadine, Andhika seolah menghilang. Bekas vokalis Kangen band itu memilih menjauhi hingar bingar dunia hiburan.

Andhika memutuskan berdiam diri di kampung halamannya di Lampung. Andhika ingin menginstropeksi diri setelah tiga pernikahannya kandas di tengah jalan.

Tapi, selama masa instropeksi Andhika ternyata kembali tersangkut masalah dengan wanita yang berujung pada masalah hukum. Dia dituduh membawa kabur kekasihnya yang masih berumur 16 tahun bernama Caca.

Alhasil, Andhika kembali menjadi sorotan meski tidak lagi tinggal di Jakarta. Dia pun kembali menjadi bulan-bulanan dan hujatan orang. Andhika sepertinya sadar banyak orang yang menghakimi tindakannya selama ini. Dia pun menuangkan isi curahan hatinya melalui status Blackberry Messengernya.

"Terlalu banyak orang yang menghujatku, dan terlalu banyak orang yang menghinaku. Apakah dunia sudah tidak ada lagi kata kata yang terucap baik. Apakah kebahagiaan ku sudah tidak ada dibumi," tulis Andika.

Sebelum ditangkap karena dugaan membawa kabur anak orang, Andhika pernah terseret kasus narkoba dan pengeroyokan teman satu kosnya. Dengan begitu, sudah tiga kali Andhika ditetapkan menjadi tersangka dalam tiga kasus berbeda.

Belum lagi pernikahannya yang selalu diwarnai isu kekerasan dalam rumah tangga. Masalah memang selalu menghampiri Andhika dan semua masalahnya selalu berhubungan dengan wanita.

http://celebrity.okezone.com/read/20...ang-menghinaku

Emang bejat kok, pantaslah
0
6.2K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.