ZeeLebaowAvatar border
TS
ZeeLebaow
The Rock jadi Hercules


Dwayne Johnson --atau yang lebih dikenal dengan The Rock-- mungkin menjadi orang kulit hitam pertama yang mendapat peran sebagai Hercules. Diangkat dari adaptasi komik Hercules: The Thracian Wars karya Steve Moore dan Admira Wijaya, film ini akan memulai syutingnya pada tahun depan dengan mengangkat Brett Ratner sebagai sutradaranya.

Kisahnya sendiri dikabarkan akan mengambil latar cerita di 3200 tahun yang lalu, tepat disaat Hercules masih mencari jati diri dengan banyak melakukan peperangan dan pertumpahan darah.

Film tersebut lebih gelap dan lebih menampilkan unsur visual dibandingkan 'Hercules' produksi Disney, yang menampilkan Hercules yang bertarung melawan para kesatria yang berubah menjadi jahat.
Film tersebut menampilkan Hercules, manusia perkasa putra dewa Zeus yang berusaha menghentikan penyerbuan tentara Raja Thrace yang sebelumnya telah ia latih, dalam menaklukan Yunani.
Brett yang dikenal lewat 'X-Men: The Last Stand' dan 'Rush Hour 3' juga akan menjadi produser untuk film yang akan dia sutradarai tersebut bersama rekannya, Beau Flynn dan Barry Levine.

Sementara, Dwayne kini telah menjadi orang yang paling diincar di Hollywood, dengan sejumlah film seperti 'G.I. Joe: Retaliation', 'Fast And Furious 6', 'Pain & Gain', 'Snitch' dan 'Empire State' masih menunggu untuk tayang.

Spoiler for Film nya gan:


Spoiler for Di adaptasi dari komik ini gan:


Spoiler for Minuman Penambah Stamina Hercules:


jangan lupa kasih TS ijo ijo nya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh ZeeLebaow 18-12-2012 20:08
0
3.4K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.