Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
205
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc709f0b75b47d3c000045/ask-etika-bertetangga
Haii agan agan sekalian.... Ane meried Januari 2011 kemaren, dan bulan aprilnya, ane pindah ke Rumah baru... Θī sebuah perumahan yang*katanya* elite :betty Jadi, sebelum nikah, ane tinggal di kos kosan dijakarta yg penghuni kostnya 'elu elu gue gue' tapi pada enak diajak ngobrol,jalan... Kebanyakan pada masih single. Setelah pindah kesini, tetangga ane baru beberapa. Salah satunya ibu J yg rumah
Lapor Hansip
15-12-2012 19:44

(ASK) Etika Bertetangga

Haii agan agan sekalian....

Ane meried Januari 2011 kemaren, dan bulan aprilnya, ane pindah ke Rumah baru... Θī sebuah perumahan yang*katanya* elite emoticon-Betty

Jadi, sebelum nikah, ane tinggal di kos kosan dijakarta yg penghuni kostnya 'elu elu gue gue' tapi pada enak diajak ngobrol,jalan... Kebanyakan pada masih single.

Setelah pindah kesini, tetangga ane baru beberapa. Salah satunya ibu J yg rumahnya persis didepan rumah ane. Nah sehari hari ane ngobrol sama ibu J ini. Setelah beberapa bulan berlalu, kami makin akrab. Jadi kayak sodara. Dia butuh apa, ane pasti bantu.

FYI, setelah pindah rumah, ane langsung positif hamil gan. Tapi untungnya hamilnya gak ngrepotin. Gak mabok, jadi bisa kemana mana sesuka hati.

Bulan November, ada tetangga baru namanya ibu T. Ya sebagai tetangga yang baik, ane pun akrab sama ibu T. Kepasar, makan, jalan jalan... Dah kayak temen baik pokoknya...


Desember, ane hamil tua. Mulai susah naik motor... Satu hari, ibu J (depan rumah) ngajakin ane ke bank. Ane gak bisa, karna perut kontraksi mulu...

Besoknya, ane denger cerita tetangga tetangga yang lain, kalo itu ibu J ngomongin ane kemana2 emoticon-Frown

Ditambah ternyata ibu T ini ngompor2in ane, dengan njelek2in ibu J. Semuaaa diomongin. Ane jadi makin benci sama ibu J emoticon-Frown

Sampai ketika anak ane lahir, ibu J ini nyeritain ke tetangga, ane nyuci jam berapa... Nyuci brp hari sekali emoticon-Frown pokoknya apa yg ane lakuin, itu sama dia dilaporin ke tetangga2 yg lain emoticon-Frown


Pernah satu hari, ane titip uang arisan. Karna anak ane umur 1bln gabisa ane tinggal/ajak. Dia gak mau. Yaudaj ane titip ibu yg lain. Parahnya, ibu J ini sms ke yg tak titipin arisan, Чĝ intinya maki2 ane. Bilang ane aneh.... *jleb*

Sempet waktu itu pengen pindah gan... Kayak tekanan batin gitu. Mungkin karna sebelumnya ane terlalu baik sama dia, dan sampai ϑī satu titik dimana dia jadi gak suka sama ane dan ane digosipin kemana2... emoticon-Frown
Satu hari, ibu T (yg suka ngompor2in ane sama ibu J) dia dateng kerumah dan bilang mau pinjem CC ane u/ beli blekberi emoticon-Hammer
Jelas laki ane gak kasih, sodara bukan, apa bukan, tau2 ngutang.

Sejak saat itu, ibu T juga ngomongin ane kemana2 emoticon-Frown parahnya, kalau ibu J suka nglaporin apa yg ane beli/ane lakuin ke tetngga, kalo ibu T, dia ngomongi ane dengan fakta Чĝ diputar balikan. Jadinya fitnah emoticon-Frown

Mungkin karna dasarnya orang gak punya perasaan kali gan, udah njelek2in ane kemana2, katanya haram nginjak rumah ane, dll dll, tapi ketika kepepet butuh bantuan, ibu T kerumah ane minta bantuan. Ane juga gak tegaan orangnya... emoticon-Frown gabisa nolak.

Ane bingung gan, sebenernya etika bertetangga itu gimana ya? Sekarang ane lebih banyak dirumah. Kalau ke tetangga, takutnya ujung2nya ketemu model2 orang kayak gitu emoticon-Frown

Ada yg berpengalaman hal hal ky gini kah?
profile-picture
tata604 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 11
(ASK) Etika Bertetangga
18-12-2012 15:09
Quote:Original Posted By Juicelicious


artinya 5 maret ya? emoticon-Big Grin *maksa*



bukan puh,
dpt dari film paporit ane
(ASK) Etika Bertetangga

lindsay lohan emoticon-Malu
0 0
0
(ASK) Etika Bertetangga
18-12-2012 15:15
Tetangga seperlunya saja, ada rejeki dibagi kalo bisa.. minta tolong kalo dah kepepet bener aja.. dari cerita ente sepertinya ente butuh ama tu ibu 2.. emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
(ASK) Etika Bertetangga
18-12-2012 15:21
Quote:Original Posted By 53.



bukan puh,
dpt dari film paporit ane
(ASK) Etika Bertetangga

lindsay lohan emoticon-Malu


yg paporit pilmnya ato lindsay nya? emoticon-Embarrassment
0 0
0
(ASK) Etika Bertetangga
18-12-2012 15:26
Quote:Original Posted By 53.




gada 11-12 ato 12-13,
adanya 53, titik.


tiga sebelas gan emoticon-thumbsup
0 0
0
(ASK) Etika Bertetangga
18-12-2012 15:28
Quote:Original Posted By Juicelicious


yg paporit pilmnya ato lindsay nya? emoticon-Embarrassment

dua2 nya gan emoticon-Genit:

Quote:Original Posted By 311


tiga sebelas gan emoticon-thumbsup


berapa aja dah emoticon-Ngakak
0 0
0
(ASK) Etika Bertetangga
18-12-2012 15:33
Quote:Original Posted By 53.
dua2 nya gan emoticon-Genit:




berapa aja dah emoticon-Ngakak


okelah kalo bijitu emoticon-Salaman
0 0
0
(ASK) Etika Bertetangga
18-12-2012 15:35
Quote:Original Posted By 53.

dua2 nya gan emoticon-Genit:



berapa aja dah emoticon-Ngakak


oh emoticon-EEK!:
0 0
0
(ASK) Etika Bertetangga
18-12-2012 15:37
Quote:Original Posted By Juicelicious
oh emoticon-EEK!:


wah emoticon-Belo
0 0
0
(ASK) Etika Bertetangga
18-12-2012 15:37
Quote:Original Posted By 53.

dua2 nya gan emoticon-Genit:



berapa aja dah emoticon-Ngakak


80 aja gan emoticon-Ngakak
0 0
0
(ASK) Etika Bertetangga
18-12-2012 15:38
Quote:Original Posted By gungse80
80 aja gan emoticon-Ngakak


ane punya nya 33 gan emoticon-Malu
0 0
0
(ASK) Etika Bertetangga
18-12-2012 15:40
Quote:Original Posted By gungse80


80 aja gan emoticon-Ngakak


ni id yg pertama kali ngasi aku cendol ke cweetie emoticon-Ngakak
0 0
0
(ASK) Etika Bertetangga
18-12-2012 15:43
kok jd trit togel? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
(ASK) Etika Bertetangga
18-12-2012 15:43
Quote:Original Posted By gungse80
80 aja gan emoticon-Ngakak


maksudnya emoticon-Confused
0 0
0
(ASK) Etika Bertetangga
18-12-2012 16:09
off dulu,
emoticon-Ngacir
0 0
0
(ASK) Etika Bertetangga
18-12-2012 16:14
Quote:Original Posted By 53.
off dulu,
emoticon-Ngacir


ane juga puh

update windows dah kelar
mau restart dulu emoticon-Ngacir
0 0
0
(ASK) Etika Bertetangga
18-12-2012 16:14
Quote:Original Posted By 53.
off dulu,
emoticon-Ngacir


ane juga gan emoticon-Ngacir
0 0
0
(ASK) Etika Bertetangga
18-12-2012 16:25
Quote:Original Posted By d33k3y
ane juga gan emoticon-Ngacir


mau kemana puh emoticon-Bata (S)
0 0
0
(ASK) Etika Bertetangga
18-12-2012 16:30
Quote:Original Posted By sipri


mau kemana puh emoticon-Bata (S)


udah restartnya? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
(ASK) Etika Bertetangga
18-12-2012 16:33
Quote:Original Posted By HoneyDew
udah restartnya? emoticon-Bingung (S)


udah gan emoticon-Wink

cepet kan emoticon-Bikini
0 0
0
(ASK) Etika Bertetangga
18-12-2012 16:34
salah emot emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Halaman 6 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia