Kaskus

Tech

gallantxAvatar border
TS
gallantx
Laptop White Screen gara-gara kena Air
Gan ane minta Saran atau Bantuan atau Tips atau yang lainnya emoticon-Berduka (S)

Jadi kurang lebih 1minggu yang lalu didaerah Saya, di Bandung udah musim hujan...

nah dikamar ane kebetulan di Lt.2 dan yang parahnya yaitu dilangit-langit kadang suka bocor..

nah Laptop ane berdekatan dengan langit-langit yang bocor, jadi otomatis kalau hujan dan bocor, laptop ane kena cipratannya...

nah waktu itu ane tinggalin Laptop ane dalam keadaan Terbuka dan mati, dan kebetulan hari itu hujan, dan Voila kebanjiranlah Laptop ane (yang liat kejadian di TKP saudara, bukan saya)

nah udah 3hari setelah kejadian itu, Laptop ane kena anginin terus (dikipas angin). Pas ane nyalain lagi, kenapa Layarnya jadi Putih + ada garis-garis yang transparan...

ane butuh bantuan dari agan-agan, Saran/Tips...

makasih untuk sebelumnya emoticon-Kiss (S)
0
3.7K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
Hardware Computer
KASKUS Official
31.4KThread15.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.