Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KhrisnaIbnuMAvatar border
TS
KhrisnaIbnuM
[Stop Merokok] "Quit smoking with Barça”
Spoiler for Rate:


[Stop Merokok] "Quit smoking with Barça”
Kampanye kolaborasi antara Barca dan Komisi Eropa untuk membantu perokok berhenti dari kebiasaan tersebut akan disajikan ini Sabtu pukul 13.00 di París Sala

Kampanye ini bertujuan untuk membantu jutaan Eropa perokok berhenti dari kebiasaan tersebut untuk kebaikan

Kampanye akan menyediakan alat online gratis yang akan memberikan tips praktis dan serangkaian pesan untuk perokok yang ingin berhenti kebiasaan


Pada tanggal 1 Desember di Nou Camp Sala París, FC Barcelona dan Komisi Eropa akan hadir "Berhenti Merokok dengan Barca" kampanye, sebuah inisiatif yang menggabungkan upaya dari kedua lembaga untuk membantu jutaan perokok Eropa berhenti kebiasaan dan menikmati manfaat dari hidup bebas asap rokok. Penggemar Barca, penggemar sepak bola dan masyarakat umum akan menerima dukungan langsung untuk berhenti merokok dari pertama-tim Barca pemain, manajer dan staf klub.

Presiden Sandro Rosell akan menghadiri upacara presentasi, seperti yang akan direktur di Area Medical Club, Jordi Mones, dan, atas nama Komisi Eropa, Direktur Jenderal Kesehatan dan Konsumen, Paola Testori-Coggi.

Perjanjian antara Barca dan Komisi Eropa

Kampanye ini ditanggung perjanjian yang disajikan pada 18 September di Brussels antara FC Barcelona dan Komisi Eropa. Perjanjian ini adalah asosiasi belum pernah terjadi sebelumnya antara departemen pemerintah tingkat tinggi Eropa dan klub olahraga.

The "Berhenti Merokok dengan Barca" kampanye akan menyediakan alat online gratis yang akan memberikan tips praktis dan serangkaian pesan untuk perokok yang ingin berhenti kebiasaan itu. Program ini tidak menilai perokok, melainkan menyoroti manfaat hidup tanpa asap.


Presiden Sandro Rosell, selama kunjungannya ke kantor pusat Komisi Eropa, mencatat bahwa tujuan program ini adalah "untuk membantu penggemar sepak bola dari seluruh Eropa mendapatkan kembali kendali atas kesehatan mereka dan kehidupan, mendorong mereka untuk menjadi seperti bergairah dan berkomitmen untuk kesehatan mereka sendiri karena mereka untuk olahraga. "


Hidup tanpa asap

The "Berhenti Merokok dengan Barca" Kampanye adalah hasil dari dua inisiatif sebelumnya yang mendorong gaya hidup sehat tanpa tembakau. Yang pertama adalah Komisi Eropa "Ex-Perokok Unstoppable" kampanye, yang diluncurkan pada 2011 di seluruh 27 anggota Uni Eropa negara, dan yang kedua adalah Club "Barca Rasa fum" [Barca Tanpa Asap] - diluncurkan pada hari pertama 2012 - yang melarang merokok di instalasi Club itu.
Ini ada Video nya gan , Cekidot emoticon-Malu


Spoiler for other:


[Stop Merokok] "Quit smoking with Barça”
Ayo gan Mulai Sekarang Stop ngerokok , karena ngerokok ga ada untungnya gan , Cintai diri sendiri sama dengan mencintai lingkungan emoticon-Malu

Bagi yang berkenan dan bermanfaat beri ane emoticon-Blue Guy Cendol (L), Jangan memberi yang tidak di inginkan yaitu emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh KhrisnaIbnuM 15-12-2012 08:10
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
2.1K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.