Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kusukanetworkAvatar border
TS
kusukanetwork
10 Adegan Stunt Terbaik Jackie Chan


Bila berbicara tentang Jackie Chan, hal pertama yang terpikir adalah aksi berbahaya yang selalu dilakukan sendiri tanpa memerlukan pemeran pengganti. Mungkin inilah salah satu kelebihan Jackie Chan disamping aktingnya yang terkadang konyol hingga bisa membawanya bermain film di Hollywood. Banyak film yang telah dimainkan oleh Jackie Chan dan patut diingat bahwa Jackie Chan tidak pernah memakai stuntman dalam melakukan aksi berbahayanya. Berikut adalah 10 adegan stunt terbaik Jackie Chan:

10. First Strike



Dalam film ini, Jackie Chan melakukan aksi melompat ke helikopter dari ujung tebing. Lalu saat berpegangan dengan helikopter itu, helikopter musuh menembakinya dengan misil dan Jackie Chan menghindarinya dengan melompat ke danau yang membeku.

9. Armor of God



Dengan melompat dari tebing lagi, kali ini Jackie melompat ke balon udara. kesulitannya ada pada Jackie harus mrlompat ke balon udara dengan tepat dan perlu diingat kalau ini dilakukan ke ketinggian yang cukup tinggi.

8. Who Am I?




Dalam film ini Jackie malakukan bungie jump secara berputar. Tentunya anda bisa membayangkan bagaimana pusingnya berputar dari ketinggian gedung 4 lantai.

7. Supercop



Jackie harus bergantungan di tangga helikopter dengan ketinggian sekitar 300 meter. Tapi ini tidak dilakukan di dasar daratan, melainkan Jackie harus melompat dari atas gedung. Tidak hanya itu, selain harus bergantungan, Jackie harus ditabrakan ke atap bangunan dan baliho iklan.

6. Who Am I?



Kembali lagi ke film Who Am I?. Setelah melakukan pertarungan di atap gedung, Jackie harus melarikan diri. Tapi tentu saja, tidak ada jalan melarikan diri yang mudah untuk Jackie Chan. Jackie harus meluncur sejauh 21 lantai dari atas gedung.

5. Winners & Sinners



Bila anda memakai sepatu roda dan ditarik dengan kendaraan yang berjalan lambat, mungkin akan tersa menyenangkan. Bagaimana bila melakukan itu, tapi ditarik oleh kendaraan yang bergerak cepat. Itulah yang dilakukan Jackie dalam film ini, tidak hanya harus berpegangan erat dengan tali pada kendaraan yang bergerak cepat saja, tapi Jackie harus menghindari rintangan-rintangan yang ada dan harus melewati bagian bawah truk yang sedang berjalan.

4. Police Story 2



Pada film ini Jackie harus melompat dari atas gedung ke truk yang sedang berjalan, lalu harus melompat lagi ke atap bis. Tidak berhenti disitu, Jackie harus menghindari papan iklan dan diakhiri dengan melompat gedung lagi dengan menabrakan dirinya ke jendela.

3. Police Story



Aksi bergantungan lainnya dari Jackie adalah bergantungan dan diseret di sebuah bis yang sedang berjalan. Karena ini bis tingkat, tidak cukup bagi Jackie bila bergantungan dilantai 1 bis, Jackie juga bergantungan di lantai 2 bis dan lagi-lagi Jackie harus menghindari rintangn yang ada.

2. Project A



Pada film ini Jackie melakukan aksi bergantungan dari jam dinding besar di sebuah bangunan. Sebelum melakukan aksi ini, Jackie harus berlatih selama tujuh hari di tempat yang sama. Tidak hanya itu, dari aksi bergatungan, Jackie harus jatuh dari ketinggian 18 meter. Eits..tunggu dulu, JAckie tidak hanya melakukannya sekali, tapi Jackie melakukannya selama tiga kali.

1. Police Story



Setelah melakukan berbagai aksi melompat, kali ini Jackie harus melompat dari lantai teratas mall ke tiang dan harus meluncur kebawah. Tidak hanya itu, saat meluncur, Jackie harus menabrakan dirinya ke lampu hias.




kusukasuka.com
0
4.8K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.