Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soundfire624Avatar border
TS
soundfire624
SURAT TERBUKA UNTUK ID X.TORY.X dan JNE JAMBI MOHON KLARIFIKASI !!
Quote:


Pada Tanggal 24 / 9 / 2012 Saya membeli 3 BUAH GEMINI dengan ketentuan semua berwarna hitam dari saudara William dengan id kaskus x.tory.x melalui REKBER INDOBANK dengan bukti trik link dibawah ini:

LINK REKBER

Selang 5 hari barang akhirnya tiba dan saya kecewa karena barang yang datang adalah 2 buah Gemini hitam dan 1 buah Gemini putih (yang saya mau 3 HITAM SEMUA). Ketika saya menyampaikan keluhan kepada x.tory.x dia menyatakan bahwa tidak ada stok hitam dan dia berkata bahwa barang yg putih itu bagus dan tidak ada masalah DIJAMIN.

Akhirnya barang saya terima dan rekber saya cairkan, barang saya serahkan kepada pemesan yang membeli barang. Ternyata sekitar kurang lebih 3 minggu pemakaian BB yang berwarna putih mengalami blank LCD dan pembeli meminta untuk diperbaiki. Karena barang masi adaah garansi sesuai yang dijanjikan oleh x.tory.x maka saya melakukan retur ke alamat yang yang diberikan oleh saudara William via bbm (5 hari setelah bbm minta alamat baru dikasi) ke alamat:

Quote:


Jefri / Budi yg dialamatkan ke Jl Sri Rejeki no 10 Jambi Hp (085357975484)

Akhirnya barang saya retur via JNE pada tanggal 27/10/2012 melalui servis JNE REG( diresi tertulis tgl 28)
Spoiler for RESI KIRIMAN RETUR:


dan diterima oleh saudara Jefri sendiri (sesuai tracking JNE) pada tanggal 31/10/2012
Quote:


Dari sejak saat itu saya menunggu barang return dari blackberry saya yang tidak kunjung tiba, dan saudara x.tory.x pun sangat susah dihubungi, terkadang bbm pun dibiarkan tidak terbaca dan hampir satu bulan lamanya tidak ada penjelasan ttg blackberry return saya, yang dijanjikan dalam 1 – 2 x balasan hanyalah “ditanyakan supplier” baru ketika saya mengancam akan membuat surat terbuka dia berkata aka segera diproses dan itupun tidak ada jawaban sama sekali dan dia berkata hanya dropship.
Quote:

Quote:

Quote:


Ketika saya mengancam akan membuat surat terbuka lagi2 yang bersangkutan berkata akan segera diproses.
Quote:

Dan karena ternyata dari hari yang dijanjikan pihak x.tory.x tiidak adarealisasi jadi saya langsung mengurus sendiri kepada supliernya tanpa inisiatif bantuan dari pihak x.tory.x dengan melacak via google no tlp yg saya kirim 085357975485 merujuk kepada ID TASTUSATSUT yaitu JEFRI !

Akhirnya pihak Jefri atau ID Tastusatsut sesuai janji mengirimkan sebuah blackberry sebagai ganti return dari blackberry gemini saya yg sudah lama tidak ada kabar. Dengan dipaketkan dengan paket YES dengan resi DJBAA00820344412

Spoiler for Resi Jambi:


dikirim tanggal 29 Nov 2012 dengan menggunakan paket YES dan ASURANSI dengan nilai barang tertera di RESI 1,5juta rupiah
Spoiler for Nilai Asuransi:


dan akhirnya barang saya terima tanggal 4 Desember (LAMA KALEE emoticon-Najis (S)}

Quote:

Senangnya bukan mainnnn emoticon-Malu (S)dan ketika saya buka yg saya dapati adalah sebuah BLACKBERRY ARIES warna ungu CDMA yang mungkin hanya senilai 500-600rb!! emoticon-Mad (S)
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Ketika saya klaim kepada saudara ID TASTUSATSUT yang bersangkutan ngotot bahwa yang dia kirimkan ada blackberry Gemini dan dia beralasan ada yang menukar blackberry tersebut.

Quote:
Ketika saya buka ada saksi yaitu petugas JNE yg melihat bahwa BB tersebut adalah blackberry aries ungu BUKAN Gemini yang dijanjikan.

Quote:


Disini akhirnya saya melaporkan kepada pihak JNE turen malang dan saya menuntut untuk ganti rugi karena saya merasa dirugikan. Seharusnya sebagai prosedur. JNE Jambi yang menerima barang yang diasuransikan seharusnya mencatat IMEI dan no Pin barang yang dia terima dari shipper yaitu ID TASTUSATSUT sebagai prosedur yang benar dalam pengiriman barang berasuransi.

Disurat terbuka ini saya meminta ID X. TORY.X untuk bertanggung jawab sebagai dropshipper atas masalah saya karena sampe surat ini dibuat dia TIDAK ADA INISIATIF BBM / SMS MEMBANTU – JANGAN CUMA TERIMA DUIT DOANK TERUS LEPAS TANGAN GAN !

DAN BUAT JNE JAMBI YANG menerima BARANG dari ID TASTUSATSUT, saya meminta untuk diberikan email REKAMAN / COPYAN surat yang berisi IMEI / PIN GEMINI YANG DIKIRIMKAN OLEH ID TASTUSATSUT karena sesuai RESI barang yang dikirimkan DIASURANSIKAN SENILAI 1.5juta. dan TASTUSATSUT BERKATA TIDAK DITANYA IMEI DAN PIN GEMINI PADA WAKTU PENGIRIMAN JADI KESALAHAN ADA PADA JNE JAMBI YANG MENERIMA BARANG DARI TASTUSATSUT!

Quote:


Disini saya mengharapkan konfirmasi dari pihak yang terkait ! BUAT saudara X.TORY.X What you give you will get back, BELAJARLAH MENJADI SELLER YANG BERTANGGUNG JAWAB !!

Buat customer saya, akhirnya saya merelakan untuk mengganti rugi blackberry dengan uang saya sendiri karena customer sudah mulai rewel dan saya tidak bisa lepas tangan dan sampai detik ini saya menanti untuk penyelesain dari pihak JNE dan pihak2 yang terkait.

BUAT MOMOD TRIT X.TORY.X TOLONG REQUEST CLOSED LAPAKNYA DULU, SELLER BERMASALAH !!



UPDATE 15 DESEMBER 2012 :

Menurut pengakuan Shipper dia tidak ditanya IMEI dsb oleh JNE ketika ngirim dan dengan yakin dicatat bahwa barang yg dikirim senilai 1,5 juta..

Quote:


ini bukti Munch dari si Vergie katanya yg punya JNE dan juga bilang gw nipu katanya emoticon-Mad (S)makan dah ini..

Quote:


Uda jelasDIA DAPAT NOMOR IMEI via email dr shipper...barang tidak diperiksa..tidak dicek..tidak dbuka...langsung tulis..senilai 1,5 juta..ternyata aries yg datang...entah ditukar orang JNE atau mungkin shipper khilaf salah kirim???well kesalahan prosedur tetap ada di JNE Jambi..

UPDATE 17 DESEMBER 2012 :

Selidik punya selidik di link ini..ID X.TORY.X pernah nyundul ID CUIH dipostingan ke #209 ck ckck..neh ID X.TORy.X + ID TASTUSATSUT + ID CUIH ....semua related entah 1 suplier, entah apa...yang pasti 1 rekanan deh emoticon-army

http://www.kaskus.co.id/show_post/00...759844949/209/


UPDATE :

- Aries ane ditahan pihak JNE dan dikembalikan ke JNE jambi untuk diusut kejadiannya bersama pihak asuransi dan sudah hampir sebulan emoticon-Bingung (S)

UPDATE 11 JANUARI 2013

Nemu ginian ttg Track record si distributor Jefri / tastusatsut

http://www.kaskus.co.id/post/0000000...00000746632791

Quote:



CASE CLOSED :


Quote:


BEWARE - INGAT WHAT YOU GIVE YOU GET BACK
ANDA AKAN MENUAI APA YANG ANDA TABUR


THANKS BUAT SUPPORT DARI KASKUSER - KASKUSER SEMUA


Diubah oleh soundfire624 12-01-2013 02:08
0
13.2K
110
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread374Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.