Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RizkiAzizAvatar border
TS
RizkiAziz
[WTA] tentang Brigjen (pol) Tito Karnavian. yang tau masuk...
Jadi gini gan, ane ngefans banget ama perwira tinggi satu ini. Beliau udah jadi sumber inspirasi ane buat bisa gabung di kepolisian emoticon-Big Grin

ini sekilas dari bang Wiki :

Tito Karnavian (lahir di Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia, 26 Oktober 1964; umur 47 tahun) adalah seorang perwira Kepolisian Negara Republik Indonesia, yang berhasil membongkar jaringan teroris pimpinan Noordin Moch Top. Kombes Tito Karnavian naik pangkat menjadi Brigjen dan naik jabatan menjadi Kepala Densus 88 Antiteror Mabes Polri. Tito Karnavian menggantikan Brigjen (Pol) Saut Usman Nasution, yang menjabat Direktur I Keamanan dan Transnasional Bareskrim Mabes Polri. Tito melanjutkan pendidikan Akabri tahun 1987. Tito menyelesaikan pendidikan di University of Exeter di Inggris tahun 1993 dan meraih gelar MA dalam bidang Police Studies, dan menyelesaikan pendidikan di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) di Jakarta tahun 1996 dan meraih S-1 dalam bidang Police Studies.
Tito Karnavian juga menyelesaikan pendidikan di Massey University Auckland di Selandia Baru tahun 1998 dalam bidang Strategic Studies, dan mengikuti pendidikan di Nanyang Technological University, Singapura, tahun 2008 sebagai kandidat PhD dalam bidang Strategic Studies.

Nah ane ga habis pikir ama yg dibold, masa beliau S2 dulu baru dapet gelar S1? emoticon-Bingung (S) ane udah lama penasaran banget gan tapi nyari profil beliau dari berbagai sumber lain juga semua isinya sama, kebanyakan copas dari wiki emoticon-Cape d... (S) ane sampe nanya paman ane yg seprofesi ama beliau tp paman ane ga tau juga emoticon-Hammer (S)

Kalau ada yang tau dan bisa jelasin tlg bantu jawab ya gan.. Maap tritnya kurang bermutu, ane hanya ingin menjawab rasa penasaran yg sudah lama terpendam emoticon-Malu (S)
Diubah oleh RizkiAziz 23-11-2017 04:58
0
12.6K
29
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kepolisian
KepolisianKASKUS Official
3.6KThread818Anggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.