Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tirta13Avatar border
TS
tirta13
[FR] RAFTING & CAMPING Ceria. Sungai Elo, 08-09 Desember 2012
"Gelak tawa persahabatan pun meredam riuhnya jeram sungai Elo di sore itu"


Alhamdulillah, acara Rafting & Camping ceria Kaskus OANC berjalan dengan lancar dengan jumlah peserta 58 orang. Terimakasih untuk temen-temen yang sudah hadir dan turut berpartisipasi meramaikan acara kecil ini.

07-12-12
Sebagian peserta sudah merapat ke Jogja dari berbagai kota dan bermalam di kost mas Kacang di Baciro dan rumah mas Djarot di Jl. Kaliurang. Malam harinya kami berkumpul & ngopi bersama di kedai 24 jam sampai jam 3 pagi. Ada yang baru belajar berjabat tangan, ada yang berpelukan kawan lama, dan ada yang coba nyepik emoticon-Peace

08-12-12
Pukul 11:00 Pagi para peserta diberangkatkan menuju meeting point di Jembatan Blondo. Sebagian peserta menggunakan kendaraan pribadi, sebagian transportasi umum, dan sebagian ternyata sudah menunggu di start point. Sembari menunggu seluruh peserta berkumpul, kami makan siang dan bercanda tawa bersama.

Pukul 15:00 Seluruh peserta sudah berkumpul dan siap memulai pengarungan. 10 Perahu sudah dipersiapkan untuk diisi oleh 56 peserta arung jeram. Debit air sore itu cukup kecil, sehingga waktu pengarungan cukup lama dan peserta disibukkan dengan dayungan-dayungan di arus flat yang cukup menguras tenaga.

Banyak tawa yang pecah ditengah-tengah pengarungan yang memakan waktu 3 jam tersebut. Adu kecepatan, bajing loncat, dan entah apa saja hal yang bisa membuat tertawa pun silih berganti mengisi kekosongan sepanjang pengarungan. Bahkan sempat terjadi sebuah insiden wak Jawir yang awalnya menolak ikut turun ke sungai karena trauma, terjebak eddiessetelah melewati jeram penyempitan, namun mas Djarot dengan sigap menarik wak Jawir dari pusaran tersebut. *video coming soon*

Pukul 18:00 Pengarungan selesai dan peserta segera diantar ke lokasi camping yang berada di start point pengarungan, makan malam pun sudah siap di lokasi tersebut. Segera setelah makan malam, mandi dan hujan reda, para peserta mendirikan tenda di lokasi yang tidak terlalu luas. Malam itu diisi dengan acara bebas, ada yang masak bareng, ngopi bareng, nostalgia, dan sebagian bernyanyi bersama dengan sebuah gitar dan jimbe. Nyanyian yang dilantunkan di tengah camp area mengidentifikasikan usia dari pe-request lagu emoticon-Big Grin

09-12-12
Pukul 07:00 beberapa peserta berpamitan untuk meninggalkan lokasi karena akan melanjutkan perjalanan ke Goa Jomblang. Jajanan pasar datang sebagai menu sarapan para peserta yang sudah mulai keroncongan perutnya.

Pukul 08:00 semua peserta yang tersisa berkumpul untuk pembagian doorprize. Pembagian doorprize berlangsung dengan meriah, beberapa peserta beruntung mendapatkan doorprize pagi itu. Setelah pembagian doorprize, peserta dipersilakan untuk packing, kemudian foto bersama. Kurang lebih pukul 09:00 para peserta meninggalkan lokasi, sebagian kembali ke daerah masing-masing, dan sebagian lainnya kembali ke Jogja.

Terimakasih untuk teman-teman semua yang sudah meluangkan waktu untuk meramaikan acara ini. Juga terimakasih kepada para sponsor doorprize yang sudah turut memeriahkan acara ini.




SAMPAI BERJUMPA LAGI, KAWAN



Thanks to sponsor doorprize :
  • Mang Boughil (Langit Gelap)
  • Mas Timbul
  • Mas Djarot (Suksak Outdoor)
  • Mas Anggi
  • Zoel (Thanks to kopi Toraja-nya)


Spoiler for Daftar Peserta:


Silakan share foto-fotonya disini
Diubah oleh tirta13 15-12-2012 06:38
0
6.5K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Catatan Perjalanan OANC
Catatan Perjalanan OANCKASKUS Official
1.9KThread1.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.