Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sentdolAvatar border
TS
sentdol
5 Miliuner Teknologi dan Dengan Hobi Uniknya
pertama tama nama ane
"S E N T D O L "

jangan lupa setelah baca kirimi ane CENDOL juga ye gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) masih abu gosok nih emoticon-Sorry


Ni gan orang orang kaya yang hobinya sangat unik yang mungkin agan2 kaskuser belum tau. Cikibrit............

1. Steve Jobs

Spoiler for Steve Jobs:



Mendiang Steve Jobs mempunyai beberapa kebiasaan unik. Salah satunya melakukan diet ketat dan hanya makan sayuran atau buah-buahan tertentu saja.

Dalam biografinya, diterangkan bahwa Jobs pernah melakukan kebiasaan tersebut selama berminggu-minggu, bahkan bulanan. Buah dan sayuran favoritnya adalah apel dan wortel.

Pendiri Apple ini beralasan, diet itu dilakukannya untuk menghilangkan lendir tertentu di badannya. Jobs juga meyakini hal itu akan membuat bau badannya musnah sehingga pada masa muda, ia terkenal jarang mandi.

Satu lagi kebiasaan mendiang Steve Jobs yang dianggap cukup nyentrik pada masa muda. Yaitu suka berjalan tanpa alas kaki.


2. Shigeru Miyamoto

Spoiler for Shigeru Miyamoto:


Salah satu petinggi Nintendo ini telah menghasilkan banyak game best seller. Uniknya, game-game tersebut terinspirasi oleh hobinya yang sangat beragam.

Misalnya, game Pimkin terinspirasi hobi Miyamoto berkebun. Adapun kesukaannya bermain banjo dan gitar menghasilkan game Wii Music.

Pada masa kanak-kanaknya, Miyamoto juga suka menjelajahi gua-gua. Sehingga lahirlah game terkenal The Legend of Zelda.

Hobi unik Miyamoto adalah suka membawa meteran kemana-mana. Rupanya, ia suka menebak tinggi berbagai benda, dan langsung mengukurnya untuk memastikan apakah tebakannya itu benar.


3. Bill Gates

Spoiler for Bill Gates:


Bill Gates mendirikan dan mengendalikan perusahaan sebesar Microsoft. Tidak mengherankan jika pria berkacamata ini cukup sering dilanda stress.

Dilaporkan, ia punya kebiasaan cukup unik jika sedang rapat. Yaitu suka mengguncang-guncangkan kursinya secara asal-asalan tanpa mempedulikan keadaan di sekitarnya.

Konon, ini adalah cara bagi seorang Gates untuk melepaskan ketegangan yang melanda dirinya. Atau sebuah pertanda ia tengah berpikir keras.

Bill Gates juga hobi dengan barang-barang seni dan barang-barang antik. Salah satu koleksinya adalah buku tulisan Leonardo da Vinci yang sangat mahal harganya.


4. Mark Zuckerberg

Spoiler for Mark Zuckerberg:


Salah satu kebiasaan unik pendiri Facebook ini adalah dia hanya akan memakan daging hewan, jika hewan itu dibunuh dengan tangannya sendiri.

Jadi pada dasarnya, lelaki yang baru saja menikah dengan dara keturunan China bernama Priscila Chen ini adalah seorang vegetarian.

Kecuali dalam masa-masa tertentu ketika ia melakukan perburuan binatang, mungkin barulah Zuckerberg akan makan daging hewan. Ia mendeklarasikan kebiasaan tersebut pada tahun 2011.

Zuckerberg juga hobi memakai kaos yang persis sama bentuk maupun warnanya. Ia pernah mengatakan, memang membeli kaos yang sama persis dalam jumlah banyak.


5. Larry Ellison

Spoiler for Larry Ellison:


Larry Ellison, sang pendiri Oracle, dikenal suka mengkoleksi barang-barang mewah. Bahkan dia pun membeli sebuah pulau. Selain itu, dia sangat hobi berlayar.

Ya, Ellison terkenal sangat menyukai berlayar. Sampai-sampai ia memiliki sebuah yacht mewah yang diberi nama Rising Sun. Saking besarnya, kapal yang dibangun pada tahun 2004 ini merupakan yacht terbesar nomor 8 di dunia.

Selain yacht, Ellison juga memiliki kapal layar cepat yang kerap dipakai untuk perlombaan bergengsi. Kapal tersebut diberi nama BOR 90 yang berasal dari nama 90-foot BMW Oracle.

Hebatnya lagi, BOR 90 telah unjuk gigi dengan merebut piala perlombaan kapal layar di Amerika serikat yang ke-33 pada tahun 2010 lalu.

tu gan hobi2 mereka yang unik
klo bermanfaat jangan lupa emoticon-Rate 5 Star

"S E N T D O L "

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


[URL="http://inet.detik..com/read/2012/12/07/124924/2112169/398/5-miliuner-teknologi-dan-hobi-uniknya?i991101105"]SUMBER[/URL]
Diubah oleh sentdol 07-12-2012 07:01
0
3.2K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.