Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bagonggggAvatar border
TS
bagongggg
RUMAH POLISI MANTAN KANIT RESMOB POLRESTABES SURABAYA DI EKSEKUSI
RUMAH POLISI MANTAN KANIT RESMOB POLRESTABES SURABAYA DI EKSEKUSI

Rumah Mewah milik Budi Prayogo (60) purnawirawan polisi berpangkat AKP di jalan Taruna VIII B RT 4 RW 3 Kavling 232 Desa Wage Taman Sidoarjo, di eksekusi oleh tim juru sita dari PN Sidoarjo bersama Gatot pemenang Lelang , lantaran rumah purnawiran itu dijaminkan ke Bank.

Sempat terjadi kericuhan antara Keluarga Budi selaku pihak tergugat menghalang-halangi dengan tim juru sita dari PN Sidoarjo saat hendak mengeksekusi rumah tersebut .

Keluarga Budi yang mengetahui rumahnya akan di eksekusi , ngotot berada di depan pintu gerbang rumah dengan mengunci pagar dengan gembok.

Dan usai membacakan surat eksekusi dan akan mengevakuasi semua barang dalam rumah tergugat, sebagian orang yang berjajar di depan pintu gerbang rumah bersama pengacara tergugat.

Aksi saling dorong antara sebagian orang dari pihak tergugat dengan aparat kepolisian yang menjadi pengaman eksekusi.

Namun setelah pihak juru sita memaksakan dan menjebol paksa kunci pintu, akhirnya eksekusi berhasil dilakukan.

Muhammad juru sita dari PN Sidoarjo mengatakan , Gatot pihak pemohon dari pemenang lelang memohon kepada PN Sidoarjo untuk bisa menempati rumah yang dimenangkannya dalam lelang.

“Sertifikat rumah tergugat seluas 300 m2 itu dijaminkan ke Bank Danamon cabang Surabaya sebagai jaminan hutang. Saat dilelang bank karena tergugat tidak bisa melunasi hutang,” ucapnya, Rabu (28/11/2012).

Pihak keluarga meminta tambahan waktu seminggu untuk keluar dari rumahnya yang di eksekusi.

“Keluarga juga minta waktu satu minggu ” tambahnya.

Sementara itu , Budi Prayogo mengatakan , ia dan keluarganya akan menempuh upaya lain untuk menyelesaikan permasalahan ini. Ia beralasan eksekusi rumahnya itu penuh kejanggalan dan rekayasa pihak Bank Danamon.

“Eksekusi rumah saya ini penuh dengan rekayasa dan menyalahi aturan,” akunya saat ditemui di sela-sela eksekusi

Budi menceritakan , kasus ini bermula saat sertfikat rumahnya yang ditaksir senilai Rp 1,5 miliar ini digadaikan oleh isteri tuanya pada Januari 2010 silam dengan nilai pinjaman 250 juta.

Namun istrinya saat menggadaikan sertifikat rumahnya itu tanpa sepengetahuannnya.

Saat itu istrinya mengajak orang lain yang seolah-olah dirinya.

“Pria yang bersama isteri tuanya itu juga memalsukan tanda tangan saya dan tanda tangan itu pun tidak sama dengan tanda tangan saya,” ucapnya.

Setelah melakukan negoisasi yang cukup a lot akhirnya pihat Budi Prayogo sebagai tergugat mendapatkan tambahan waktu satu minggu dari Gatot untuk keluar dari rumahnya dengan syarat disaksikan dan perjanjian di Notaris.

Sumber 1 : http://kabarsidoarjo.com/?p=20471


RUMAH POLISI MANTAN KANIT RESMOB POLRESTABES SURABAYA DI EKSEKUSI

Budi Prayogo (60), purnawirawan polisi berpangkat AKP yang tinggal di Jalan Taruna VIII B RT 4 RW 3 Kavling 232 Desa Wage Taman Sidoarjo, mengaku akan meninggalkan rumah mewahnya yang tereksekusi PN Sidoarjo karena terbelit utang piutang di Bank Danamon. Walau begitu, dirinya tidak mau tinggal diam.

Bersama keluarganya, dia akan melakukan upaya lain. Alasannya karena eksekusi rumahnya itu penuh kejanggalan dan rekayasa pihak Bank Danamon. "Eksekusi ini penuh rekayasa dan menyalahi aturan," akunya di sela-sela eksekusi yang dilakukan juru sita PN Sidoarjo, Rabu (28/11/2012).

Dia menceritakan, awalnya kasus ini, sertfikat rumahnya yang ditaksir senilai Rp 1,5 miliar ini digadaikan oleh isteri tuanya Januari 2010 senilai Rp 250 juta. Namun saat menggadaikan surat itu, tanpa sepengetahuannya. Isteri tuanya saat itu dengan orang mengajak orang lain yang seolah-olah dirinya.

"Pria yang bersama isteri tuanya itu juga memalsukan tanda tangan dan tidak sama dengan tanda tangan saya," terangnya.

Melihat ada pemalsuan tanda tangan, dirinya melaporkan kasus itu ke Polrestabes Surabaya. Tapi laporan itu tidak ditindak lanjuti hingga terhitung dua tahun. "Kenapa tidak diproses, ini jelas ada konspirasi hingga akhirnya sampai di eksekusi bank," terang dia.

Yang mengganjal dalam benaknya, pemenang lelang adalah tetangganya yang rumahnya berada di empat rumah sisi timur. Dan, lanjutnya, yang semuanya diketahui, isteri dari Gatot pemenang lelang, adalah karyawan Bank Danamon. "Dari sini tercium jelas ada konspirasi. Pantaskah rumah saya senilai Rp 1,5 miliar itu ingin dimiliki dengan dalih terbelit utang Rp 250 juta. Parahnya lagi, saya dengar sertifikat rumahnya sudah beralih nama Gatot," papar dia.

Sumber di kepolisian menyebut semenjak memiliki rumah di Wage itu, Budi meninggalkan rumah dan isteri tuanya dan terlihat gandeng dengan perempuan lain. Karena lama tidak dinafkahi, isteri tua Budi meminjam uang senilai Rp 250 juta dengan jaminan sertfikat rumah mewah itu.

Lanjut sumber, saat melaporkan ke Polrestabes, Budi juga pernah disarankan oleh penyidik untuk menjual rumahnya itu karena tidak bisa melunasi di bank. Namun Budi tidak mau hingga akhirnya dilelang bank.

"Saat di sarankan dijual, rencananya hasil uang itu dibagikan kepada keluarganya, dengan tidak memberikan bagian hasil penjualan ke ibunya karena sudah mendapatkan uang pinjaman Rp 250 juta tadi. Saran dan arahan itu ditolak atau tidak di gubris mantan Kanit Resmob Polrestabes Surabaya itu," tukas sumber itu.

Sumber 2 : http://m.beritajatim.com/detailnews....ng_Rp_250_Juta


KOMENTAR ANE : polisi dengan pangkat akp memiliki rumah dengan harga milyaran rupiah,emangnya gajinya berapa sebulan ? ente pasti tahu sendiri lah duitnya dapat darimana ? sudah bukan rahasia lagi sewaktu masih menjabat sebagai Kanit Resmob Polrestabes Surabaya pasti dapat uang hasil dari 86 kasus apapun juga

ini uang setan habisnya dimakan oleh gondoruwo,tuyul,wewe gombel dllnya
RASAINNNNNNNNNNN emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

sekarang baru merasakan sendiri akibatnya jika pengaduannya tidak ditanggapi/ditindak lanjuti,mungkin sewaktu menjabat sebagai Kanit Resmob Polrestabes Surabaya tidak pernah menanggapi/menindak lanjuti pengaduan dari masyrakat

KAPOKKKKKKKK RASAIN DEH JENGKELNYA emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0
2.8K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.