rizqullah21Avatar border
TS
rizqullah21
Yang Dicari User Indonesia di Tahun 2012
Nih gan TS pertama ane emoticon-Malu (S)

BUDAYAKAN emoticon-Rate 5 StarSEBELUM MEMBACA emoticon-Kiss


Google kemarin (Jakarta, 12/12) mengumumkan daftar Zeitgeist. Zeitgeist berasal dari bahasa Jerman yang berarti semangat suatu zaman atau spirit of the times. Daftar Zeitgeist yang diumumkan Google ini memaparkan pendataan terhadap lebih dari satu triliun permintaan pencarian yang diterima Google setiap tahun. Daftar ini melihat kembali sepanjang tahun 2012 melalui berbagai mata di dunia internet serta menawarkan perspektif unik pada berbagai peristiwa terbesar dan tren terpanas tahun ini berdasarkan pencarian Google yang dilakukan di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Khusus untuk Indonesia, daftar hasil pencarian tahun ini pada perangkat seluler (handphone atau mobile) mencerminkan kebutuhan yang berbeda dari pengguna di Indonesia. Banyak pengguna mencari restoran, layanan penerjemahan, ATM, hotel dan kegiatan menarik lainnya yang diperlukan ketika mereka bepergian. Namun, busana wanita dan permainan (games) menunjukkan bahwa masih ada beberapa waktu luang yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pencarian lainnya.



Rudy Ramawy, Country Head Google Indonesia mengatakan, "Google Zeitgeists tahun ini menunjukkan pertumbuhan yang tinggi dan berkelanjutan dari penggunaan internet di Indonesia. Masuknya istilah pencarian lokal seperti Pak Jokowi, band musik Noah dan Persib Bandung menunjukkan bahwa banyak orang Indonesia menggunakan Google sebagai sarana untuk mencari berita dan informasi terbaru, belajar mengenai tokoh dan produk yang menarik serta menemukan hal-hal yang baru. Zeitgeist akhir tahun ini adalah barometer budaya yang memberikan kita gambaran nyata dari berbagai peristiwa besar, kenangan yang tak terlupakan dan berbagai tren yang sedang berkembang di Indonesia untuk tahun 2012."

YANG BAIK HATI TOLONG KASIH emoticon-Blue Guy Cendol (L)

JANGAN DI KASIH emoticon-Blue Guy Bata (L)


Thanks

Diubah oleh rizqullah21 13-12-2012 22:32
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.5K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.