TS
nprunningman
Kaskus Music Awards
Kaskus Music Awards hanya akan diadakan 8 kali, nah, di Kaskus Music Awards kita hanya bisa voting dan pemenangnya (lagu/penyanyi/band) akan ditentukan keesokan harinya
Semua nominasi diambil total dari Grammy Awards ke 55, tujuan post ini agar kita dapat mengetahui kualitas musik yang disukai agan-agan disini bagus ga.. kan Grammy Awards ditentuin pemenangnya oleh para pakar musik professional
Ane akan menyebut setiap nominasi di komen, 1 hari ane akan post 1 kali dan 1 post ada 10 nominasi yang akan saya komen di, kalian semua akan menjawabnya pake quote
Langsung mulai yaaaa
Jangan lupa rate dan kasih ane cendol ya
Langsung tancep gannn
Semua nominasi diambil total dari Grammy Awards ke 55, tujuan post ini agar kita dapat mengetahui kualitas musik yang disukai agan-agan disini bagus ga.. kan Grammy Awards ditentuin pemenangnya oleh para pakar musik professional
Ane akan menyebut setiap nominasi di komen, 1 hari ane akan post 1 kali dan 1 post ada 10 nominasi yang akan saya komen di, kalian semua akan menjawabnya pake quote
Langsung mulai yaaaa
Jangan lupa rate dan kasih ane cendol ya

Langsung tancep gannn

0
1K
11
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
20.2KThread•14.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya