Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adahrulAvatar border
TS
adahrul
2012 Akhir atau Awal
Pralaya merupakan Perubahan dan bukan penghancuran sebagaimana yang umum dipahami.
Perubahan harus terjadi di dalam diri sendiri dan di sekitar kita saat kita memasuki Zaman Cahaya.
Bumi dan Sistem Tata Surya kita memasuki medan energi baru yang disebut “Photon Belt” bertepatan saat Matahari kita bersejajar dengan Pusat Galaksi. Hal ini terjadi sekali dalam ribuan tahun. Tentu saja kejadian ini bukanlah kebetulan.
Kutub magnetik bumi kita akan lenyap untuk waktu yang singkat dan muncul kembali pada tempat yang berbeda.
Bumi kita akan berhenti berotasi selama tiga hari dan malam. Ia akan berotasi berlawanan arah ketika kembali berotasi.
Suar Matahari akan menyapu satelit-satelit kita dan semua sistem komunikasi akan lumpuh.
Kita tidak sendirian di saat yang genting ini. Hirarki, para Rishi dan para Guru Cahaya yang lainnya sedang bekerja keras untuk menghindarkan atau meringankan beragam penderitaan yang disebabkan oleh peristiwa-peristiwa tersebut di atas.
Semua orang dan segala sesuatu di sini harus menerima dan menjaga energi-energi baru yang sedang disalurkan ke bumi ini. Kita semuanya harus memvibrasikan Kesadaran: Cinta, Kedamaian, Harmoni, dan Kebenaran.
Apapun persiapan pada tataran fisik tidak akan membantu. Hanya persiapan Spiritual, hanya Kesadaran yang bisa membantu kita mengarungi tahun 2012, dimulai dengan membuang segala negativitas: kebencian, kekerasan, korupsi, dan sebagainya di dalam diri sendiri dan di dunia ini.
Dengan mengubah diri sendiri, berarti kita mengubah nasib bagi bumi yang indah ini.
Di bumi ini tak ada lagi tempat bagi kebencian, kekerasan, kepalsuan. Mereka yang keukeuh mempertahankannya akan binasa.
Banyak yang menerima energi baru itu dan berubah. Namun banyak juga yang menolak terhadap Perubahan.
Mereka yang tidak berubah harus mengalami proses pembelajaran termasuk rasa sakit dan penderitaan. Ini adalah bagian dari Pralaya.
Dengan Kesadaran, dengan memilih dan menerima Perubahan, seseorang dapat terhindar dari rasa sakit dan penderitaan.
Tak banyak yang sadar dan peduli dengan hal ini. Sungguh disayangkan. Namun Perubahan tak terelakkan. Ia terjadi.
Ini adalah Masa Pencucian. Tak seorang pun yang bisa melarikan diri dari Pralaya.

BAGIAN KE-1
PENDAHULUAN
Banyak kebingungan dan ketakutan seputar tahun 2012 di antara mereka yang tak asing lagi dengan ramalan tahun 2012. Namun memang benar kalau masih banyak orang yang tidak menyadari pentingnya tahun 2012.
Informasi ini berasal dari para Guru Spiritual yang mencoba menjelaskan secara singkat fakta-fakta dan kekhawatiran di tahun 2012 serta anjurn cara untuk menempuhnya.
Memang mudah untuk menjadi ciut, tetapi tidak mudah untuk berkata,”Jangan kuatir, tidak akan terjadi apa-apa. Kita akan aman.” Kebenaran tentang tahun 2012 adalah meskipun diramalkan akan banyak malapetaka, namun ramalan itu masih kemungkinan. Itu bisa saja terjadi, bisa juga tidak. Pada saat ini kita hanya bisa berkata,”Kita tidak tahu apa yang bakal terjadi.” Inilah kebenaran.
Sikap Positif dan Transformasi akan berpengaruh terhadap nasib kita. Jika kita berubah, nasib pun berubah. Maka, tahun 2012 akan menjadi gerbang menuju Cahaya. Dunia tidak akan berakhir pada tahun 2012, di sana akan ada Fajar Baru atau Awal Baru.
Banyak orang telah menyatakan dan menulis tentang tahun 2012 di dekade ini saja. Di antaranya banyak tersedia di internet. Begitu kita mengetik ‘2012’ di mesin pencari, maka hasil pencarian kira-kira mencapai 2 milyar lebih halaman web. Kebanyakan isinya menakutkan sebab sumber tersebut kebanyakan menganggap tahun 2012 sebagai akhir dunia.
Ini bukan pertama kalinya kiamat diramalkan dalam sejarah umat manusia. Contoh saja tahun 2000. Konon dipercaya akan berakhirnya dunia. Namun semua ramalan itu tidak terbukti. Karena ramalan itu selalu meleset, maka semakin hari orang-orang menjadi skeptis, tidak tertarik lagi dengan yang akan terjadi berikutnya yaitu tahun 2012.
Ada banyak fenomena alam yang terjadi baik di bumi maupun di luarnya yang dipercaya berkaitan dengan tahun 2012. Informasi ini adalah hasil riset para Guru Spiritual yang berupaya menggarisbawahi pentingnya tahun 2012 dengan menjelaskan beberapa kejadian alam. Juga untuk mencoba menjawab beberapa pertanyaan yang muncul seperti apakah dunia benar-benar akan berakhir atau semua itu hanya kebohongan massal belaka?
Untuk memahami beberapa fenomena alam yang terjadi, tentunya kita membutuhkan pengetahuan yang dalam soal astronomi, geologi dan sebagainya sejak informasi ini dimaksudkan untuk menyediakan pengetahun otentik yang penting, memadai dan relevan bagi banyak orang.
Menariknya, banyak fenomena alam terkait tahun 2012 jarang diberitakan media massa. Media massa nampaknya hanya mempublikasikan fenomena alam yang didasarkan pada sains, yang berarti, hanya menjelaskan lewat sains yang umum. Padahal kenyataannya banyak fenomena yang tidak bisa dijelaskan oleh “sains” yang berada di luar jangkauan sains yang ditemukan umat manusia.
Penting untuk dipahami bahwa cara kerja sains adalah hanya menjelaskan sesuatu yang terdeteksi saja oleh manusia dan instrumennya. Perkembangan sains berikutnya, ia mampu terus dan terus menjelaskan fenomena misterius yang tidak terjelaskan sebelumnya.
Jadi batas-batas realitas yang dikenali sains terus berkembang. Oleh karena itu, fenomena yang berada di luar batas-batas realitas bukan berarti tidak ada atau tidak benar.
Sebagai contoh, sains tidak mampu mendeteksi adanya kesadaran pada mahluk yang berperasaan. Padahal setiap orang tahu bahwa ia sadar dan tidak perlu membuktikannya.
Hal yang sama, baik ilmu kedokteran maupun ilmu kehakiman, tidak mampu mendeteksi atau mendefinisikan fenomena kematian secara pasti (kematian adalah absennya kesadaran secara permanen pada suatu mahluk). Banyak debat-debat medis dan hukum mengenai hal tersebut tidak meyakinkan. Ada suatu kasus pasien yang dinyatakan “brain-dead” (dianggap benar-benar mati), lalu ia sadar, bangun, dan berjalan. (Mengenai hal ini anda disarankan membaca buku “Life After Life” oleh Dr. Raymond Moody).
Banyak pemerintah juga mencegah media massa dari pemberitaan tentang fenomena global yang penting sebab mereka khawatir akan terjadi kepanikan di kalangan masyarakat, menyebabkan kelumpuhan pasar saham, ekonomi dan ujung-ujungnya lumpuhnya pemerintahan itu sendiri.
Informasi ini mencoba menjelaskan fenomena yang sangat penting dan relevan pada saat ini namun di luar jangkauan sains atau diabaikan oleh komunitas sains. Metode yang digunakan untuk keperluan ini merupakan pengetahuan otentik sebagai berikut.
Pertama-tama, riset yang dilakukan oleh para Guru Spiritual tidak sepertI riset pada umumnya yang mana laboratorium dan instrumennya adalah hal yang utama. Di sini kita memperoleh informasi dari mereka yang telah sangat maju kesadarannya yang dapat mengakses segala pengetahuan baik masa lalu, kini, dan di masa depan.
Untuk menerima pengetahuan, kunci ‘instrumen’ yang digunakan di sini adalah intuisi.
Intuisi adalah suara dari kedalaman diri, rasa terdalam kita yang tidak pernah keliru. Melalui intuisi kita bisa mengakses Sumber dari Kebijaksanaan yang lebih tinggi.
Adalah sangat penting bagi masing-masing individu untuk mengembangkan intuisi sebab di saat-saat yang sangat membingungkan yang sedang kita lalui ini banyak orang mengaku-ngaku memiliki pengetahuan otentik. Jika kita mendengar intuisi, kita akan mengetahui kebenaran atau dibimbing menuju kebenaran.
Walaupun tidak secara luas diakui, intuisi telah banyak berperan di hampir semua penemuan penting yang dibuat sains modern.
Informasi ini tidak bertujuan untuk meyakinkan orang lain atau untuk membuktikan teori melalui bukti-bukti eksperimen tetapi kebenaran tersebut bisa disimpulkan oleh masing-masing orang.
Individu-individu yang telah maju kesadarannya yang telah disebutkan di atas belum dapat dideteksi oleh sains. Para individu ini atau Guru, di Barat dikenal sebagai Angel atau Santa dan di Timur dikenal sebagai Rishi. Banyak dari mereka yang memiliki tubuh fisik seperti kita. Setelah mereka meninggalkan badan kasat, mereka memilih untuk melanjutkan melayani atau memandu umat manusia untuk meringankan penderitaan menuju hidup yang lebih baik.
Meski banyak di antara kita telah melupakan mereka, namun para Rishi ini tidak pernah berhenti bekerja bagi kesejahteraan kita. Sejak kita tidak mengenali mereka, mereka bekerja melalui beberapa perantara yang tepat untuk menerima pesan mereka.
Tentu saja memungkinkan bagi setiap orang yang peka intuisinya untuk berhubungan dengan Guru seperti ini jika orang tersebut murni dan tidak mementingkan dirinya sendiri.
Informasi ini didasarkan dari kerja dua orang perantara (channel) yang memiliki hubungan dengan Rishi. Seluruh informasi yang dipaparkan di sini telah diverifikasi oleh dua orang perantara tersebut.
Yang pertama adalah Guruji Krishnananda, yang telah memiliki hubungan dengan para Rishi sejak tahun 1982 dan telah membawa pengetahuan yang besar sekali langsung dari mereka. Banyak pengetahuan ini telah dipublikasikan dalam bentuk buku dan artikel berkala.
Perantara yang kedua disebut Suvahini oleh para Rishi. (Suvahini dalam bahasa Sanskrit berarti ‘good channel’ dalam bahasa Inggris). Ia memiliki kapasitas yang mengagumkan dalam berkomunikasi dengan para Rishi, berbagai planet, bintang, galaksi, medan energi, objek-objek ‘yang tidak bernyawa’ dan sebagainya.




SUMBER Read more: http://riefjournal.blogspot.com/2012...#ixzz2EuAxUrVX
0
2.4K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.