Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

0ralucuAvatar border
TS
0ralucu
Ini Dia Aceng Efek...Ga Kalah dgn Jokowi Efek Gan....!



Berat ke Istri Siri, Anggota DPRD 'Dipolisikan' Istri Sah



TASIKMALAYA — Setelah kasus nikah siri singkat Bupati Garut Aceng HM Fikri dengan Fani Oktora (18) mencuat ke publik dan menuai protes, kini giliran salah satu anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya berinisial DRS yang dilaporkan istri sahnya, FW (33), karena dianggap telah menelantarkannya dan lebih membela istri sirinya.

FW bersama ketiga anaknya didampingi ibunya melaporkan suaminya itu ke SPK Polres Tasikmalaya, Selasa (11/12/2012) siang. "Saya datang jauh-jauh dari Jogja ke Tasik untuk bertemu suami saya, tapi suami saya malah enggan menemui saya dan anak-anaknya. Saya malah sempat diusir dari rumah dan saya disuruh nginep di hotel oleh istri sirinya yang ada di rumah suami yang ada di Indihiang, Tasik," terang FW yang tengah mengandung anak keempat itu.

FW menambahkan, awalnya dia disuruh suaminya pulang ke Yogyakarta pada 2008 karena suaminya tak mampu membayar kontrakan rumah yang ada di Tasik. Suaminya beralasan ingin merintis karier politik dan akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD di Kabupaten Tasikmalaya.
"Setelah suami saya jadi anggota Dewan, saya awalnya enggak tahu kalau suami saya nikah lagi. Namun, saya sering diteror melalui telepon oleh istrinya yang penyanyi dangdut asal Indihiang, Tasik, ini. Saya kan istri sahnya, kok saya yang diusir dari rumah itu. Ternyata saya tahu suami saya selingkuh sejak 2007 dan saya sakit, suami saya zinahnya di rumah saya," ujar dia.

Sampai berita ini diturunkan, FW masih dimintai keterangan petugas Unit PPA Polres Tasikmalaya. Puluhan jurnalis pun masih menunggu hasil pemeriksaan tersebut.

sumbat

Quote:


ngga bisa komen deh...emoticon-Matabelo
Prestasi anggota dewan itu memang top...emoticon-Berduka (S)
0
4.6K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.