Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mazzgunAvatar border
TS
mazzgun
Plt Menpora: FIFA Sudah Siapkan Draf Sanksi
Plt Menpora: FIFA Sudah Siapkan Draf Sanksi

Pelaksana tugas (Plt) Menpora Agung Laksono mengaku mendapat informasi bahwa induk olahraga sepak bola dunia FIFA sudah menyiapkan draf sanksi untuk PSSI. Namun, ia tak membeberkan lebih banyak terkait "bocoran" yang diterimanya itu.

"Saya mendengar FIFA sudah membuat draf sanksi, tetapi belum ditandatangani," kata Agung Laksono seusai mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kuta, Bali, Rabu (12/12/2012). "FIFA benar-benar serius terhadap ancaman tersebut," sambung Agung.

FIFA selama ini telah beberapa kali memberi ancaman dan masih memberi kesempatan kepada PSSI untuk dapat memperbaiki diri. Namun, sayangnya, kemurahan hati FIFA tersebut tak dimanfaatkan dan kondisi sepakbola nasional justru semakin runyam dengan konflik antara PSSI dan KPSI yang tak berujung.

Pemerintah yang berupaya mengatasi kemelut di tubuh PSSI telah mencari berbagai solusi. Terakhir, pemerintah membentuk task force. Menurut Agung, pemerintah pun akan mengambil langkah-langkah antisipasi jika nantinya PSSI dijatuhi sanksi.

Quote:


Spoiler for Sumber:
0
755
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.