Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

spiritofthedayAvatar border
TS
spiritoftheday
Pembunuhan Wanita PSK, with pic bb17++


indosiar.com, Palembang - (Rabu, 12.12.2012) Seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) Selasa malam, ditemukan tewas didalam kamarnya dikawasan lokalisasi Teratai Putih, Palembang. Pada wajah dan kepala korban ditemukan sejumlah luka akibat hantaman benda tumpul. Diduga korban tewas dibunuh seorang pria yang menjadi teman kencannya.

Pembunuhan itu terjadi di Wisma Puja yang terletak dikawasan lokalisasi Teratai Putih, Kampung Baru, Palembang. Korbannya bernama Yanti yang merupakan wanita pekerja seks komersial di wisma tersebut.

Jasadnya ditemukan terbaring didalam kamarnya dengan sejumlah luka hantaman benda tumpul pada bagian wajah serta kepala. Selain itu, sejumlah barang berharga dan tiga telpon genggam milik korban juga hilang, diduga dibawa pembunuhnya. Berdasarkan pemeriksaan polisi, diduga korban sempat dianiaya terlebih dahulu oleh pelaku.

Berdasarkan keterangan saksi, sebelum ditemukan tewas, Yanti sedang menerima seorang pria yang jadi tamu kencannya. Setelah itu, tidak ada saksi yang melihat Yanti dalam keadaan masih bernyawa. Begitupun sang pria, menghilang tanpa ada yang bisa melihat kepergiannya.

Jasad Yanti akhirnya dibawa polisi ke Rumah Sakit Muhammad Husien Palembang untuk dilakukan visum. Polisi juga membawa sejumlah saksi ke Mapolsek Sukarame Palembang guna dimintai keterangan lebih lanjut. (Dedi Irwansyah/Sup)

http://www.indosiar.com/patroli/pemb...sk_101595.html

Quote:
Diubah oleh spiritoftheday 12-12-2012 11:19
0
8.5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.