anamuiAvatar border
TS
anamui
[help ]Mohon bantuanya ya puh
Assalamu'alaikum wrwb
Sebelumnya q minta maaf sama momod klo ini salah kamar.newbie cuma pingin cari solusi dengan penyakit aneh yang saya alami.
critanya bgini:
Pada akhir bulan 8 tepatnya jam 12 siang yang lagi panas2nya aku pulang dari keliling[kerjaku emang djalan] sambil bawa sebungkus gado2,lalu kubuka dan makan bersama dengan bapaku,lagi enak2 nya makan ada yang manggil namaku dan aku jawab,akhirnya q sadar kluar rumah sambil nyari kesana kemari eh ternyata ggada sorangpun diluar.

Esok harinya ktika aku bangun aku kaget badanku terasa panas,lemas , mual2.sekujur tubuh berat rasanya .sudah kubawa kedokter tapi gga ada perubahan sama sali,dalam hati q sempet berfikir jangan2 ini bukan penyakit biasa.untuk bangun aja aku kesusahan kemana2 dibantu sama bapak.
Pada malam ke 3 aku sakit tengah malam terdengar suara aneh diatap rumah ,waktu itu hampir tengah malam,hari ke 4 hal sama terjadi lagi.hari ke 5 dalam kamar aku terdengan letusan kya barang meledak gtu,anehnya setelah dicek ggada apa2.
Tapi hari berikutnya mulai ada tanda2 aneh dalam diriku,betisku sebelah kiri semain hari semakin membesar lalu timbul gelembung2 disitu yg isinya berupa air,semakin hari main membesar 3 hari sekali aku berobat ke dokter.
juga berbagai upaya udah aku lakukan tuk penyembuhan,selama 2 bulan q ga kerja krn penyakit tsb.penderitaanku gga sampe disitu aja.awal tgl 1 bulan 9 aku sakit sampe skarang blum sembuh total,yg melepuh udah mengering tapi masih ada 2 titik yang blom sembuh sampe skarang.
Pada akhir bulan 11 aku mau kerumah kakekku ,disebuah pertigaan mendadak ada anak motong jalan tuk ngindari tabrakan q ngerem mendadak yang terjadi malah aku jatuh dari motor ketindih kakiku,anehnya anak yang nyebrang tadi gga liatan sama skali,q tanyain ke warga setempat apa tadi liat anak yg naik speda pk sragam hitam putih? mreka bilang ggada anak nyebrang tadi,terbengong dah q sambil naik motor kerumah kakeku q mikir sapa ya tadi.sampe dirumah kakek ternyata q dapat jawaban yg nyebrang tadi tu arwah ank kcil.
kakiku blom sembuh total penderitaanku ditambah lagi perutku kadang tiba2 membesar kaya org hamil 7 bulan,rasanya gga nyaman banget kaya ada sesuatu yg lain didalam,penuh gga ngrasain laper,mual.tapi anehnya tiap aku buat sholat rasanya jantung dagdigdug nya keras banget ,nafas tiba2 rasain sesak juga.kadang tuh hilang ,datang tak diundang pergi gga pamitan.kadang aku juga sedih ngalami kaya gini ,capek,q hanya bisa berdoa aja ,
saya berharap dengan rendah hati smoga ada sesepuh yang bisa bantuin aku kluar dari penderitaan ini,aku pingin banget sembuh sperti semula.udah ampir 4 bulan q ngalami hal tsb.
makasih sebelumnya tuk smuanya yg baca kisahku juga untuk yg mau mengulurkan tanganya.
wassalam
0
2.6K
52
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.