Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masponimanAvatar border
TS
masponiman
Kepala Anak Sapi Muncul Angka Tiga
Spoiler for Pict:


Nganjuk - Fenomena unik terjadi di Dusun Kedungkajar Desa Ngumpul Kecamatan Bagor Nganjuk. Kepala anak sapi yang terlahir, muncul angka tiga di kepalanya. Karena dianggap firasat baik, sapi ini diberikan pemiliknya kepada pasangan calon Bupati Nganjuk nomer urut tiga.

Menurut Supriyadi (32), sapi ini terlahir tepat pada Senin (3/12/2012) lalu. Selain itu, sapi ini juga terlahir tepat pukul 12 malam atau 24.00 WIB. Supriyadi memberikan cuma-cuma sapi ini kepada pasangan calon Bupati Nganjuk nomer urut tiga, Njono Djojo Astro dan KH. A. Syaiful Anam.

"Saya berikan kepada Pak Njono karena firasat saya baik dan bermanfaat bagi warga Nganjuk. Sapi ini firasat baik Nganjuk ke depan," kata Supriyadi saat ditemui di rumahnya, Senin (10/12/2012) sore.

Firasat baik Supriyadi ini adalah pasangan dengan slogan Netral itu menang pada Pilkada Kabipaten Nganjuk yang dilaksanakan pada Rabu (12/12/2012) mendatang. Sebab, banyak kebetulan pada sapi ini, serba tiga dan lahir pukul 12 malam.

"Pak Njono nomer urut tiga, kepala sapi ini ada angka tiganya. Ini lahir jam 12 malam, Pak Njono akan menang pada pilkada tanggal 12, bulan 12, tahun 2012 lusa ini," ungkapnya.

Sementara itu, Njono yang menerima pemberian sapi anakan Jawa dengan Brahman ini, merasa sangat bahagia. Dia mempercayai bahwa sapi unik yang diberikan oleh keluarga Supriyadi ini merupakan firasat baik. Apapun yang terjadi dalam pilkada itu, Njono siap menerimanya.

"Sapi ini menurut pemiliknya ada firasat baik buat saya. Jika tegrwujud, saya sangat bersyukur. Namun, apapun yang terjadi dalam pilkada nanti, saya bakal menerimanya," ungkapnya.

Spoiler for SuMber:

Diubah oleh masponiman 22-06-2013 00:21
0
3.4K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.