Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

obeth25Avatar border
TS
obeth25
Bagi-bagi pengalaman dengan lion air
Pengalaman yg cukup "menyenangkan" terbang bersama LION AIR. Istri saya pemegang tiket KKJAPO, berangkat ke Balikpapan tanggal 12-12-2012 jam 05.00 dari jakarta. Sampai di bandara Soekarno Hatta jam 04.30. Pada saat akan cek in diterima oleh pegawai counter yang ramah dan mengatakan bahwa tiket sudah tidak berlaku karena sudah terlambat. Lho,,,koek bisa terlambat? Pesawat berangkat jam 05.00, sampai di bandara dan cek in masih ada waktu sekitar 15 menit untuk pengurusan dibilang sudah terlambat??? Didepan istri saya juga ada bapak-bapak yang diperlakukan sama sampai marah dan merobek tiket dan melempar ke counter (itu udah emosi bgt kayaknya karena gak bisa dibantu sama sekali,,). Total penumpang yang marah di counter bukan 2 orang, lebih dari 10-an orang yang merasakan pengalaman yang sama.

Dan yang tambah "menyenangkan" lagi, untuk ganti tiket harus bayar 90% dari harga tiket yg dituju,, (sungguh keterlaluan). Jadi tambahan pemasukan yang cukup menguntungkan buat perusahaan.

Istri saya sampai di bandara jam 04.30. Masih ada waktu untuk pengurusan sekitar 15 menit. Pengalaman pribadi saya dengan GA masih lebih menyenangkan. Pernah juga tiba di counter cek in sekitar 20menit sebelum keberangkatan pesawat, dan mereka masih bisa dan mau membantu.. (thx buat GA).

Buat warga Lion Air, aturan tolong ditegakkan dengan flexibilitas yang ada dilapangan, bukan di atas meja dan kertas aja, sehingga kejadian yg seperti ini tidak perlu terjadi, bahkan yang sampai merobek tiket dan melempar ke counter cek in.
0
12.2K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.