Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [SHARE]Ini Daftar 8 Mal di Jakarta yang Gelar Pesta Diskon Akhir Tahun

ican.ppAvatar border
TS
ican.pp
[SHARE]Ini Daftar 8 Mal di Jakarta yang Gelar Pesta Diskon Akhir Tahun

Quote:

Jakarta - Menjelang Natal dan Tahun Baru 2013, sejumlah mal yang tersebar di Jakarta menghadirkan program diskon untuk beberapa brand ternama. Selain bisa puas berbelanja dengan harga miring, Anda juga dapat menikmati diskon tersebut dalam waktu yang cukup panjang, bahkan ada juga yang hingga awal tahun. Simaklah beberapa daftar mal yang mengadakan diskon akhir tahun berikut ini:

1. Senayan City
Beberapa brand papan atas mengadakan program potongan harga akhir tahun di Senayan City. Gucci misalnya, rumah mode tersebut mengadakan program potongan harga yang bisa Anda nikmati hingga 31 Desember 2012 mendatang. Tak hanya Gucci saja, Yves Saint Laurent (YSL) juga turut mengadakan end of season sale.

Bagi Anda pecinta label tas eksklusif Tod's, inilah saatnya yang tepat Anda berbelanja. Sebab, brand yang dipayungi oleh PT. Trans Fashion Indonesia itu juga menghadirkan end of season sale. Untuk label Nine West dan (X) S,M,L, masing-masing menawarkan diskon hingga 50 persen sampai dengan 31 Desember 2012.

2. Grand Indonesia Shopping Town
Potongan harga di Grand Indonesia Shopping Town (GIST) ini hampir sama dengan yang ada di Senayan City. Label Gucci, Nine West, serta (X) S,M,L memberikan program diskon yang bisa dinikmati hingga 31 Desember 2012.

3. Plaza Indonesia
Plaza Indonesia mengadakan program diskon untuk Natal dan akhir tahun yang bertema 'The Joy of Giving Year End Sale'. Potongan harga yang diberikan mencapai 80 persen dan bisa dinikmati hingga 31 Desember 2012. Beberapa brand yang turut berpartisipasi diantaranya, Tod's, Nine West, Gucci, dan lain sebagainya.

4. Plaza Senayan
Label Guess menghadirkan end of season sale dengan potongan harga mencapai 70 persen. Brand yang dipayungi PT. Gilang Agung persada tersebut bisa Anda temukan di Mal Plaza Senayan ini. Tak hanya Guess saja, DIANE von FURSTENBERG juga mendakan diskon hingga 40% untuk produk tertent

5. Pondok Indah Mall
Label sepatu yang dibawah naungan PT. Mitra Adiperkasa Tbk, Steve Madden menawarkan program potongan harga hingga 50%. Menariknya lagi, diskon tersebut bisa Anda nikmati hingga 27 Januari 2013 mendatang. Tak hanya itu saja, sale Guess, (X) S,M,L dan Nine West pun bisa Anda nikmati di mal yang satu ini.

6. Gandaria City
Untuk menikmati diskon dari EVB hingga 30% yang berlangsung sampai dengan 6 Januari 2013, Anda bisa mengunjungi Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

7. Kota Kasablanka
Selain Nine West dan Steve Madden, Mal Kota Kasablanka, Jl. Casablanca Raya, Jakarta Selatan, Anda bisa berburu sepatu olahraga dengan harga lebih terjangkau. Sebab, Nike store mengadakan potongan harga hingga 20 persen bagi para pemegang kartu MU Danamon. Program tersebut dapat Anda nikmati hingga 31 Desember 2012.

8. Mal Kelapa Gading
Mal yang berlokasi di Jakarta Utara ini menghadirkan 'Christmas Super Sale up to 70% off' sampai dengan 31 Desember 2012. Diskon ini berlaku di semua toko Sports Station, Planet Sports, Athlete's Foot, serta Kidz Station.
Spoiler for No Repost:


[URL="http://wolipop.detik..com/read/2012/12/11/112003/2115030/1141/ini-daftar-8-mal-di-jakarta-yang-gelar-pesta-diskon-akhir-tahun?993306woli"]Sumber[/URL]

Silahkan Berikan Info Year End Sale Di Daerah Aganemoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:
Diubah oleh ican.pp 11-12-2012 07:56
0
6K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.