Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • King Gunawan,Satu-satunya Orang Indonesia Yang Belajar Aura Fotografi

collection55Avatar border
TS
collection55
King Gunawan,Satu-satunya Orang Indonesia Yang Belajar Aura Fotografi
King Gunawan,Satu-satunya Orang Indonesia Yang Belajar Aura Fotografi
King Gunawan,sedang menjelaskan hasil foto aura kepada beberapa karyawati sebuah perusahaan yang datang berkunjung ke Gerai Foto Aura


King Gunawan adalah satu-satunya orang Indonesia yang belajar Aura Fotografi di Amerika Serikat. Kala itu tahun 1999 di Negara Paman Sam,ia mengasah ilmu memptret aura manusia. Aura adalah lingkaran cahaya yang ada pada setiap manusia.Guru utama King adalah Mr Guy Coggin.

Awalnya ada seorang teman akrab King bernama Prof David. David memberitahu,di Amerika Serikat ada alat canggih yang bisa memotret dan mendeteksi aura seseorang. Berkat undangan dari Perusahaan Progen & Co itulah ia bisa belajar Aura Fotografi.

King Gunawan lahir di Jakarta 1 November 1950.Ia mengenal soal aura saat belajar seni bela diri di Indonesia dan Chi kung di Guang Zhou China.

Walaupun orang pertama atau pelopor foto aura di Indonesia King Gunawan itu tidak membuatnya sombong. Pengalaman hidupnya yang penuh liku, penuh perjuangan dari bawah membuatnya tetap rendah hati. Diam-diam mengakui mengembangkan penggunaan alat itu di tanah air dengan menulis buku berjudul “Foto Aura dan Kristal”.

Buku yang kedua tentang foto aura juga sedang dipersiapkan. Kepada Megapolitan Pos di ruang kerjanya King menuturkan pengalamannya.

Aura Fotografi adalah gelombang elektromagnetik dalam tubuh kita yang direkam melalui alat namanya biofitbec camera, jadi gelombang itu tidak dapat dilihat dengan mata tapi bisa diukur .

Alat inilah untuk mengukur berapa frekuensi gelombang listrik di badan kita. Yang kuat digolongkan ke warna merah dalam nano meternya 625 nano meter, turun lagi ke warna jingga, kuning, hijau, biru,nila,ultra violet lalu putih. Urutan gelombang itu digolongkan ke dalam warna. Jadi setiap orang pasti gelombangnya berbeda-beda, dari gelombang itulah yang menentukan karakter, dan potensi individu masing-masing.

King Gunawan,Satu-satunya Orang Indonesia Yang Belajar Aura Fotografi

Apakah aura menusia bisa berubah? Misalnya semula beraura jingga, lalu berubah menjadi putih?

Ya perubahan dalam diri manusia pasti ada dari tahun ke tahun, bahkan ada yang singkat dari bulan ke bulan. Mengana? Karena manusia kan hidup, dinamis. Kalau dia mau tahu kelemahan dia dan dia mau berubah itu pasti bisa. Tapi kadang-kadang kan dia sendiri nggak tahu kepribadian dia seperti apa. Orang selalu bilang dia yang paling hebat, paling pinter. Lingkungan sangat berpengaruh. Hidup ini memberi kesempatan kita untuk mengubah diri, tidak selamanya di bawah dan tidak selamanya di atas. Roda kehidupan berputar tergantung lingkungan, tekanan dan tantangan kita.

Apakah ada orang lain yang belajar aura fotografi?

Kalau dilihat sampai sekarang saya memang satu-satunya dari Indonesia yang belajar foto aura ini di Amerika di bawah bimbingan Prof. Mr. Guy Cuggin. Dan waktu itu belajar di sana tahun 1999 dibimbing selama empat bulan. Itu termasuk waktu yang singkat, dan lulus dengan nilai yang cukup tinggi.

Bagaimana awalnya tertarik mempelajari foto aura ini?

Waktu itu nggak bisa konsentrasi begitu kaget lihat alat-alatnya di laboratorium begitu banyak. Akhirnya Mr Guy Cuggin meminjamkan sebuah kristal untuk dipakai, karena dia tahu tidak bisa konsentrasi. Akhirnya dalam seminggu saya merasakan, kok mampu menyeimbangkan pikiran dan perasaan saya, sehingga lebih fokus. Dari situ saya tahu, bahwa kristal ada manfaatnya.

Tampaknya tidak berhenti di sini saja, dengan gigih King terus belajar tentang kristal alam. Seperti apa kristal alam ini?

Kristal alam bukan kristal buatan atau kristal hiasan seperti lampu kristal itu. Di Universitas Indonesia Salemba ada pelajaran kristalografi. Saya ketemu dengan seorang dosen yang menjelaskan tentang materi dan kristal ini mempunyai gelombang elektrik pieso , yang bisa menyimpan , menyerap dan melepas energi listrik.

Dengan memakai kristal di tubuh kita ada gelombang listrik yang disebut alfa. Kristal itu menempel otomatis berinteraksi dengan tubuh manusia biasanya emosi yang tidak stabil terserap dan kristal itu hidup pasirnya bisa berubah makin lama makin tua. Di luar negeri disebut kristal hillig.

Siapa saja yang memakai kristal ini?

Anak-anak TK berusia 4 tahun bahkan ada yang 3 tahun. Paling tua sampai umur 93 tahun. Kalau terlalu kecil belum terbentuk karakter anak. Kalau anak- usia 4 tahun bisa ketahuan dia pasif atau aktif.. Dari anak sekolah, mahasiswa, pengusaha,dokter, pengacara, artis, semua. Artis yang memakai kristal, salah satunya Ulfa, Sony Tulung.

Mereka ingin tahu tentang foto aura dan tertarik, ingin tahu pribadinya seperti apa.

Manusia memang tidak ada yang sempurna, belajar dari kelemahan kita menjadi sesuatu kekuatan. Lalu bagaimana tentang terapi kristal ini?

Terapi kristal ini kita sesuaikan dengan gelombang listrik dalam foto aura yang cocok untuk orang tersebut. Ttidak bisa sembarangan pakai kristal. Kristal itu ada gelombang meningkatkan, menurunkan dan menyeimbangkan. Memang banyak dipakai type penyeimbang karena kristal ini terdiri dari air yaitu untuk penyeimbang. Untuk meningkatkan,Air yang warnanya bening itu kuat untuk orang yang habis operasi yang lemah fisiknya. Kemudian kalau orang yang emosinya tinggi lain lagi yang lebih banyak tanahnya jadi tidak sembarangan kita pakai kristal.

Jenis-jenis kristal, ada yang besar ada yang kecil. Berpengaruh juga, untuk anak-anak kita kasih yang kecil, dewasa yang sedang atau yang besar. Sekecil apapun kristal itu punya energi, jadi semakin besar kristal itu energi semakin kuat menampung sehingga efeknya lebih cepat terapinya. Dengan terapi kristal anak-anak bisa lebih tenang, lebih stabil.

Sepeti apa penggunaan foto aura ini, selain untuk kepentingan pribadi, adakah misalnya perusahaan yang menggunakan jasa foto aura?

Banyak perusahaan yang menggunakan jasa foto aura ini sebagai alat bantu, terutama untuk mengetahui karakter para calon pegawai. Misalnya untuk mengetahui calon pegawai ini cocok di lapangan atau di belakang meja. Sebagai Contoh dengan foto aura dengan hitungan detik karyawan itu dapat diketahui dia cocok di lapangan atau di belakang meja. Foto Aura ini adalah teknologi ilmiah. Dengan foto aura, teknologi canggih ini dapat mencerminkan kepribadian seseorang yang sebenarnya.

sumberemoticon-FrownPaulus SB )/megapolitanpos.com
0
22.8K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.