Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

0ralucuAvatar border
TS
0ralucu
Gagal Marampok, Penjahat Lempari Rumah Warga
Gagal Marampok, Penjahat Lempari Rumah Warga


Jember (beritajatim.com) - Gagal melakukan perampokan, kawanan penjahat melempari rumah pasangan suami-istri Lesmono dan Indah Yani, di Desa Kencong, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sabtu (8/12/2012) dini hari.

Semula, kawanan perampok itu hendak membobol rumah Lesmono melalui jendela. Namun, Indah memergoki upaya para penjahat itu merusak jendela. Ia sontak berteriak meminta tolong.

Teriakan Indah ini rupanya membikin keder para perampok. Mereka pun melarikan diri. Namun sebelum lari, mereka melempari kaca dan rumah Lesmono dan Indah dengan batu bata sehingga pecah berantakan.

Bersama warga, Lesmono bermaksud mengejar kawanan perampok itu. Namun niat itu diurungkan, setelah melihat dua kendaraan bermotor yang diduga milik perampok tertinggal di dekat rumahnya. Sepeda motor itu yang kemudian dibawa ke kantor Kepolisian Kencong.

"Kami sudah mengamankan dua sepeda itu. Dimungkinkan sepeda itu memang bagian dari kejahatan," kata Kepala Kepolisian Kencong, Ajun Komisatis M. Makruf. Dua sepeda motor itu bernomor polisi N 4446 ZF dan N 4286 NT. [wir]

Quote:


halah...rapok ga konsisten...emoticon-Big Grin
malah rugi ,motornya ketinggalan....emoticon-Cape d... (S)
0
3.1K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.