Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soiponAvatar border
TS
soipon
{Play Safe} Ardi Bakrie Kunjungi Korban Lumpur Lapindo yg Ganti Ruginya Sudah Lunas
Ardi Bakrie Kunjungi Korban Lumpur
09 Desember 2012 12:55:04 WIB
Reporter : M. Ismail

Sidoarjo (beritajatim.com) - Ardi Bakrie, putra bungsu Abu Rizal Bakrie dan Nia Ramadhani, istrinya, mengunjungi warga korban lumpur yang menghuni di Hunian Kahuripan Nirwana Village Desa Jati Kecamatan Sidoarjo.

Kedatangan keduanya yang juga didampingi Komisaris PT Minarak Lapindo Jaya Gesang Budiarso itu juga dielu-elukan dan disambut korban lumpur yang memakai kaos Aburizal Bakrie, calon Presiden Indonesia.


Di depan korban lumpur, Ardi mengaku senang dengan kehidupan normal yang dialami oleh korban lumpur di KNV. Dia juga berjanji akan terus mendukung keluarga untuk penyelesaian pelunasan pembelian aset warga yang terendam lumpur di bekas area sumur Banjar Panji I milik Lapindo Brantas Inc.

Kata Ardi, meski dalam semburan lumpur diputuskan sebagai bencana alam dan bukan kesalahan pengeboran, tapi soal kewajiban moral berupa ganti rugi, tentu akan tetap diselesaikan. Ini tanggungjawab keluarganya, meski dulunya Lapindo milik banyak pihak bukan hanya keluarga Bakrie saja. "Keluarga saya akan tetap komitmen untuk menyeleseikan pelunasan 80 persen itu," ucapnya, Minggu (9/12/2012).

Dia menegaskan, keluarganya juga optimis dan minta doanya korban lumpur untuk bisa menyelesaikan sisa pelunasan 80 persen per Desember ini. "Keluarga saya tetap ingin korban lumpur bisa kembali normal seperti semula. Mari kita doa bersama agar kelancaran dalam soal pelunasan, bisa berjalan lancar dan berjalan tuntas dalam secepatnya," tuturnya dengan mengaminya usai berdialog dengan warga KNV. [isa/kun]


Source

Menantu Ical Lihat Rumah Korban Lumpur di KNV
09 Desember 2012 13:23:56 WIB

Sidoarjo (beritajatim.com) - Nia Ramadhani, isteri Ardi Bakrie, mengaku kaget dengan berdirinya rumah korban lumpur di Hunian Kahuripan Nirwana Village, Desa Jati, Desa Sarirogo Kecamatan Kota Sidoarjo.

"Selama ini yang kerap saya lihat dan saya baca di media, soal lumpur. Dan soal perumahan seperti ini, belum pernah," aku Nia Ramadhani, Minggu (9/12/2012).

Makanya lanjut dia, setelah mendapat cerita ada perumahan yang ditempati korban lumpur yang memilih skema cash and resetlement, dirinya tertarik dan ingin melihatnya secara langsung. "Syukur saya bisa membuktikan sendiri dan bisa berbincang-bincang langsung dengan korban lumpur," tukasnya.

Artis muda itu juga berharap, kehidupan korban lumpur bisa normal seperti sebelumnya. Dengan di belikan atau diwujudkan uang ganti rugi untuk beli rumah dan membuka usaha, ia sangat senang sekali. "Syukur dengan bisa mengolah management keuangan yang baik, bisa menjadikan kehidupan korban lumpur menuju lebih baik," tutur dia usai berjalan-jalan menengok warga di blok A5 hunian KNV. [isa/kun]

Source

Bisa jadi itu perumahan Kahuripan Nirvana miliknya Nirwan Bakrie, tidak heran jika Ardi Bakrie sama Nia Ramadhani berani mengunjungi korban lumpur Lapindo di sana, karena korban lumpur itu sudah terbeli oleh Bakrie seperti Hari Suwandi, buktinya ada yang pakai kaos promosi capresnya Ical, jelas bakal aman2 saja. emoticon-Matabelo

Coba Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani berkunjung ke korban lumpur Lapindo yang ganti ruginya ditunggak sama Lapindo ini, bisa2 pulang diarak telanjang. emoticon-Matabelo
{Waspada Bakrie!} Korban Lumpur Lapindo Doakan Ical tak Jadi Presiden

Ardi dan Nia juga berusaha menutupi fakta Lapindo tidak bisa bayar hingga Mei 2013. Kenyataannya:
{Molor Coy} Lapindo Minta Perpanjangan Waktu Pembayaran Korban Lumpur Hingga Mei 2013
{Sedih} Korban Lapindo Kembali Kecewa, Pembayaran Diangsur Hanya Rp 5 Juta/Berkas
{Ical EGP} Akhir 2012, Sisa Ganti Rugi Korban Lumpur Lapindo Tak Terbayar +- Rp 626 M
{Akibat Janji Palsu Bakrie} 3.000 Korban Lumpur Lapindo Bakal Turun ke Jalan
{Belum lunas juga, Bakrie?} Lapindo Janji Lunasi Aset Warga Di Bawah Rp 500 Juta
Diubah oleh soipon 10-12-2012 01:45
0
5.9K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.