Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boj3lAvatar border
TS
boj3l
PERNIKAHAN TRAGIS DAN BIKIN NANGIS.
ANE BARU LIAT BERITA NIH GAN


Empat orang tewas dalam kecelakaan Kereta Api dengan mobil rombongan pengantin di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Pengemudi mobil diduga menerobos Jalur Kereta Api yang tidak memiliki pintu perlintasan.

Keluarga Silaban, warga Tebing Tinggi, Sumatera Utara, histeris melihat jasad empat orang anggota rombongan pengantin yang sebelumnya akan menghadiri resepsi perkimpoian. Korban tewas setelah mobil yang mereka tumpangi tertabrak Kereta Api di Jalan Lama, Kecamatan Rambutan, Tebing Tinggi, Jumat siang.

Saat kejadian, mobil Minibus yang membawa keluarga Silaban melewati perlintasan kereta bersamaan dengan melintasnya Kereta Api Putri Deli dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Akibatnya tabrakan tak terhindarkan.

Mobil minibus terpental sejauh sepuluh meter ke arah parit hingga mengalami kerusakan parah. Pengemudi diduga tidak mendengar peringatan dan terus melaju di Perlintasan Kereta Api yang tidak memiliki palang pintu. Parahnya gereja tempat pernikahan tinggal 10m lagi dari tempat kejadian.

WAH PARAH!!

SUMBER: http://news.mnctv.com/
Diubah oleh boj3l 07-12-2012 22:52
tata604
tata604 memberi reputasi
1
8.1K
16
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.