rafumaAvatar border
TS
rafuma
Edan! Selebritis China ini Berhubungan Intim di Depan Umum!
Demi mempertunjukkan keindahan seni bercinta, pria yang diketahui berprofesi sebagai artis di Songzhuang, timur Beijing ini nekat melakukan hubungan intim dengan seorang wanita di tempat umum. Atas aksinya tersebut, pria tersebut terpaksa harus berurusan dengan kepolisian setempat.

Spoiler for sensor gan:


Cheng Li itulah nama pria yang juga artis tersebut. Pria gaek ini hubungan badan bersama seorang perempuan di depan sejumlah orang di Museum Contemporary Art di Songzhuang. Dalam aksinya yang diberi judul Sensitive Zone itu, Cheng bersama pasangannya telanjang dan memperagakan bagaimana cara berhubungan intim.

Sumber: http://kodokoala.blogspot.com/2012/1...#ixzz2EGiZ4rKJ

UPDATE


Artis cina yang melakukan hubungan intim di depan umum akhirnya di tangkap polisi selang 4 hari setelah ia meakukan adegan cabul di depan umum di daerah shongzuang bagian timur Beijing. dan dijatuhi hukuman sebagai burauh kasar dan mengulang kembali pendidikan selama satu tahun sebagai pekerja paksa,sebagai ganjran atas tindakannya itu.

Pria 57 tahun itu, melakuakan tindakan yang senonoh mirib dengan adegan di sebuah acara TV yang mungkin Agan2 semua pernah lihat di Amsterdam peep show,atas tindakannya tersebut rupanya menyebabkan kekacauan di negara yang merupakan ibukota dari persatuan pelestarian budaya tradisional itu.
Spoiler for Cheng Li:

Artist Cheng Li ditangkap setelah acara ini dianggap menyebabkan kekacauan publik di China

Para pejabat menyimpulkan bahwa pertunjukan, yang diadakan pada tanggal 20 Maret itu , adalah upaya mencolok yang di lakukan oleh seorang seniman menyebabkan kekacauan publik. Dia ditangkap empat hari kemudian.
Menurut catatan pengadilan yang diperoleh oleh HugChina.com: 'Cheng Li melakukan tindakan senonoh di depan umum. "
Lembar muatan melanjutkan: "kegiatan-Nya menarik beberapa orang untuk melihat dan menyebabkan ketertiban umum dan kekacauan.

Vonis yang dijatuhkan adalah: 'Kasus Cheng Li dengan sengaja untuk menyebabkan gangguan publik. Komisi memutuskan untuk menghukumnya satu tahun pendidikan ulang melalui kerja paksa. "
Spoiler for Tempat kejadian:

Mr Cheng melakukan adegan senonohnya di Museum Seni Kontemporer di Songzhuang dekat Beijing

Masa hukuman sebagai pekerja paksa akan berjalan mulai tanggal 24 April 2010, sampai 23 Maret 2012 dan Cheng Li saat ini sedang ditahan di sebuah pusat penahanan di Tongzhou, dekat Jiangsu di China timur.(pada saat itu gan)
Cheng Li melakukan hubungan seksual dengan perempuan di depan sebuah tempat pertemuan kecil di Museum Seni Kontemporer di Songzhuang.timur China
Sebuar jejak pendapat di china berjudul Zona Sensitif, telah memicu perdebatan sengit di media online di china- apakah itu seni pertunjukan, atau itu cabul?
Menurut pengacaranya, Wang Zhenyu, Mr Cheng - yang berencana untuk mengajukan banding pada satu tahun 'pendidikan ulang melalui kerja paksa' - memiliki dua tujuan untuk pameran nya.

Pertama ia ingin mengejek sifat over-commercialized seni kontemporer.

Dan kedua, ia ingin mempercantik tindakan kasih-pembuatan - dan mengangkatnya ke tingkat di mana tidak kotor, jelek dan jahat.

Selanjutnya, menurut pengacara Wang kliennya telah mengangkat tangan pendengarnya - mereka adalah seniman dari bidang tertentu - dan acara ini tidak terbuka untuk umum.

Pengacara itu bertemu Cheng Li di tempat penahanannya dan mencatat bahwa kliennya tampak 'lebih seperti seorang intelektual daripada seorang seniman'.
Spoiler for Cheng Li:

Dia rupanya mengatakan kepada Mr Wang: "Saya masih dalam keadaan sehat, tapi saya sangat bosan hari ini."

Menurut HugChina.com, Artis itu menulis surat nasehat kepada pihak berwenang untuk menyatakan bahwa'' kegiatan Cheng Li dibuat untuk kelompok masyarakat tertentu di daerah tertentu dan pada waktu tertentu.

Surat itu melanjutkan: "Daerah kinerja tidak harus dianggap sebagai area publik. Perbuatannya tidak berbahaya bagi masyarakat. Jadi penyuluhan melalui kerja tidak cocok untuk Cheng Li. "

Waduh gan segitu aja dulu ya tar ane lanjutin lagi
puyeng ane terjemahinya neeii...
[URL=""]Sumber[/URL]
Makasi buat temen ane veeru


Baca juga yang ini gan!!!
Diubah oleh rafuma 11-12-2012 07:43
0
118.8K
488
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.