theseedingAvatar border
TS
theseeding
13 Lamaran Pernikahan Paling Unik [Serba 13]


Bagi banyak orang, melamar kekasih untuk dijadikan istri/suami lebih sulit dilakukan daripada mengerjakan tugas dari atasan. Keputusan untuk menikah bukanlah hal sepele yang bisa dibuat main-main. Menikah adalah proses perjalanan hidup yang suci saat dua orang yang saling mencintai akhirnya disatukan menjadi satu keluarga baru di tengah masyarakat. Oleh karena itu, berpikirlah dengan matang sebelum benar-benar meluncurkan kata-kata lamaran menikah kepada kekasihmu. Namun, apabila kamu sudah mempertimbangkan segalanya tetapi masih kesulitan untuk mengucapkan kata-kata lamaran karena tak punya ide yang bisa membuat lamaran terkenang untuk selama-lamanya, simak video lamaran nikah paling unik berikut ini.

Silahkan memberi emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan emoticon-Rate 5 Star bagi yang berkenan,
tapi pliss jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) bagi yang tidak berkenan


1. Lamaran via Trailer Movie Bioskop

Sebuah video lamaran pernikahan menarik jutaan pengakses di YouTube dalam waktu singkat. Memang sungguh romantis video bersangkutan dan upaya keras dalam pembuatannya patut diacungi jempol.

Pencipta video berdurasi sekitar 7 menit itu adalah Matt Still asal Atlanta, Amerika Serikat. Diberi judul "Greatest Marriage Proposal EVER!!!" atau lamaran pernikahan terhebat, adegan di dalamnya memang cukup memukau.

Video tersebut awalnya memperlihatkan pacar Matt yang bernama Ginny Joiner duduk di bangku sebuah bioskop. Seperti biasa sebelum film dimulai, bioskop menampilkan sejumlah trailer film lain yang akan tayang.

Tiba-tiba, muncullah sebuah trailer film yang tampak asing. Adegannya menampilkan dua orang pria yang tidak kelihatan wajahnya saling bercakap-cakap.

Betapa terkejut Ginny setelah melihat bahwa kedua orang itu sesungguhnya adalah ayahnya dan pacaranya, Matt. Matt meminta izin pada si ayah untuk melamar Ginny.

Belum hilang kekagetannya, terlihat dalam adegan film Matt pergi menuju gedung bioskop di mana Ginny nonton. Dan pada adegan klimaks, Matt benar-benar muncul di hadapan Ginny untuk menyampaikan lamaran pernikahan.

"Kamu adalah segalanya bagiku. Maukah kamu menikah denganku?," kata Matt sembari berlutut di hadapan Ginny, seperti dilansir CTV dan dikutip detikINET.

Ginny yang terharu tanpa pikir panjang menerima lamaran pacarnya, disambut tepuk tangan pengunjung bioskop lain yang sebagian ternyata adalah keluarganya sendiri. Video lamaran ini sekarang (31 Oktober 2012) telah dilihat lebih dari 24,5 juta kali di YouTube.



Sumber: [url]http://yafi20.blogspot.com/2011/05/lamaran-pernikahan-terhebat-hebohkan.html#ixzz2ArRqJcdH
[/url]


2. Lompat Dari Atap Gedung

Brooke dikejutkan dengan aksi kekasihnya, Josh, yang melompat dari atap gedung berlantai 4. Ternyata Josh sudah menyiapkan matras empuk di bawah sebagai tempat mendarat lengkap dengan tulisan “Maukah kau menikah denganku?”.


Sumber: [url]http://ciricara.com/2012/07/18/10-kejutan-lamaran-nikah-paling-unik-video/
[/url]

3. Flash Mob

Claudette dilamar kekasihnya di tengah-tengah Taman Madison Square, New York, AS. Sang kekasih melakukan tarian ramai-ramai atau flash mob bersama rekan-rekannya hingga mata seluruh pengunjung taman tertuju kepadanya.


Sumber: [url]http://ciricara.com/2012/07/18/10-kejutan-lamaran-nikah-paling-unik-video/
[/url]

4. Reality Lip Synch Musical Show



5. Dongeng Musikal di Disneyland



6. Acara TV

Justin bekerjasama dengan tim kreatif sebuah acara jebakan di televisi. Nikki sang kekasih pertama-tama dibuat yakin bahwa Justin telah selingkuh. Namun, ternyata itu hanya jebakan. Justin pun melamar Nikki dan dijawab dengan kata-kata “Ya, aku mau.”


Sumber: [url]http://ciricara.com/2012/07/18/10-kejutan-lamaran-nikah-paling-unik-video/
[/url]

7. Melamar dengan Internet Meme


Bagi yang lom tau apa itu Internet Meme, silahkan klik http://www.kontra24.org/2011/11/meng...-fenomena.html


8. Melamar dengan Sulap

[YOUTUBE]BrwXJa6a8c8?list=PL5EA85AF460F08E79&hl=en_US[/YOUTUBE]


9. Melamar di Airport

Seorang pilot pesawat penumpang menyediakan setangkai bunga di setiap tempat duduk para penumpangnya pada hari itu. Dia meminta tolong agar para penumpang membawa serta bunga tersebut ketika menuju ke airport untuk diberikan pada kekasih yang telah menunggunya di airport. Satu persatu penumpang memberikan bunga pada kekasih sang pilot. Kekasihnya pun terharu, hingga saatnya sang pilot menghampiri dan melamarnya.
Bagi para Kaskuser yang memiliki kekasih seorang pilot, bayangkan apabila hal tersebut terjadi pada Anda. Apakah Anda bisa berkata tidak?


[YOUTUBE]rOQb9F6EGcw?list=PLB3FE0006BF474964&hl=en_US[/YOUTUBE]


10. Melamar didalam Akuarium



11. Melamar dengan Bantuan 3 Anak Anjing



12. Melamar via Bola Bowling



13. Melamar diatas Pesawat



Nah, ud liat kan 13 video lamaran paling unik.
Bagi Anda para kaskuser Pria, bagaimana cara yang berkesan untuk melamar kekasihmu?
tata604
tata604 memberi reputasi
1
40.1K
370
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.