Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

motohiro_chanAvatar border
TS
motohiro_chan
Waspadai Hal-Hal yang Menjadi Penyesalan Setelah Usia 20-an
Waspadai Hal-Hal yang Menjadi Penyesalan Setelah Usia 20-an



Begitu banyak kesempatan yang dapat diraih saat kita masih aktif dan berenergi, bukan berarti kesempatan emas itu hilang begitu saja, namun akan lebih cepat dan mudah dalam menggapai kesempatan-kesempatan yang ada dikala Anda berada di usia dua puluhan. Berikut ini kesempatan yang sebaiknya Anda raih di usia 20 tahunan, namun berapapun usia Anda, dengan semangat yang ada, Anda dapat meraih setiap mimpi Anda.

Berinvestasi Lebih Awal
Menyisihkan uang untuk berinvestasi memang terlihat sangat sulit untuk dilakukan, namun jika Anda dapat memulainya dengan lebih awal, Anda dapat membuat perubahan yang cukup baik untuk finansial Anda di tahun-tahun selanjutnya. Mulailah dengan menyisihkan beberapa persen dari penghasilan Anda dan mencari informasi tentang investasi terbaik dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berteman Lebih Banyak Kalangan
Teman adalah salah satu dari mutiara kehidupan, dengan memiliki banyak teman kita akan memiliki lebih banyak kesempatan memperluas wawasan dan jaringan. Teman akan selalu ada dalam masa-masa sulit dan mendukung kita dalam mewujudkan tujuan kita. Mulailah untuk membuka diri dan memberikan persahabatan yang tulus kepada siapapun, berbagi kebahagiaan, pengalaman dan waktu-waktu menyenangkan bersama sahabat baru dan tetap menjaga hubungan dengan teman-teman lama.

emoticon-Cendol (S)
Lebih Bertanggungjawab Terhadap Pengeluaran
Seperti halnya berinvestasi, kita harus cerdas dalam mengelola anggaran pengeluaran, terdapat hal-hal yang harus Anda rencanakan, seperti dana pensiun, perjalanan wisata religi atau dana untuk keadaan darurat. Dalam rangka mengelola pengeluaran, tidak ada salahnya Anda untuk melirik alternatif namun tetap bijaksana saat Anda akan membeli sesuatu, contohnya mobil second untuk transportasi keluarga atau merawat barang-barang pribadi seperti dompet, tas, sepatu agar lebih tahan lama dan meminimalisir pengeluaran dan megalokasikan dana yang ada untuk investasi di property.


Lebih Banyak Traveling
Traveling memang menyajikan berbagai pengalaman unik dan menarik, dan menjadi sebuah hal yang menyenangkan jika kita dapat mengunjungi tempat favorit kita. Mulailah untuk merencanakan wisata Anda yang menyenangkan, apabila memungkinkan, ajak sahabat, keluarga atau orang terkasih untuk menikmati kebersamaan dengan Anda.


Memiliki Pengalaman Lebih
Setiap orang ingin memiliki berbagai keterampilan tertentu yang membuat mereka merasa nyaman, seperti keterampilan bermain ski, mendesign gambar 3D atau berbicara di depan umum menggunakan bahasa asing dengan fasih. Tidak perlu menjadi seorang ahli atau memiliki penghasilan lebih dari keterampilan tersebut, namun membuat Anda merasa hidup setiap hari dan merasa bangga dengan diri Anda. Banyak orang yang merasa menyesal tidak menekuni hobi mereka, mulailah dengan menemukan diri Anda yang sebenarnya dan jalani hidup dengan lebih menyenangkan.

emoticon-Kiss
Membuat Perencanaan Hidup yang Lebih Baik
Sudah jelaskan tujuan hidup Anda sekarang ? Apakah Anda hidup hanya untuk hari ini atau hanya sekedar menjalani hari ? Cobalah untuk membuat perencanaan hidup, mulailah dengan tujuan jangka pendek, tujuan jangka panjang dengan pertanyaan-pertanyaan seperti "Apa yang ingin Anda lakukan?" atau "Anda ingin menjadi siapa dalam beberapa tahun mendatang?" dan memastikan Anda selalu fokus untuk menggapai tujuan-tujuan Anda. Dan Anda akan merasakan manfaat besar di belasan atau puluhan tahun ke depan karena pemikiran dan perencanaan Anda yang matang akan masa depan.

Mengejar Karier yang Lebih Bermakna
Sebagian besar orang berharap untuk karier yang lebih baik, mengejar dan mencari makna akan materi. Karier bukan hanya sekedar melakukan atau hanya mengikuti jalan yang ada di depan kita, seperti yang dijelaskan oleh Wikipedia, karier dapat diartikan perkembangan dan kemajuan dalam pekerjaan seseorang. Mengejar karier adalah bagaimana Anda dapat menjadi lebih baik, secara kualitas dan juga pengalaman sesuai passion Anda.

Memiliki lebih banyak kesempatan memang menyenangkan dengan memaksimalkan potensi yang ada dalam diri kita, maka Anda akan lebih baik. Mulailah jalani hidup Anda dengan lebih berani menghadapi tantangan dan mengambil setiap kesempatan. Jangan biarkan diri Anda merindukan masa-masa muda dalam penyesalan.

Source : AriAditya.com

LIKE Facebook Page untuk mendapatkan kisah inspirasi & tips menarik lainnya Life Strategy


emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Jangan Lupa Cendolnya ya Agan Agan sekalian emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo
0
1.9K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.