Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darmaboyAvatar border
TS
darmaboy
(Hujan kritikan) Jokowi ke Bandung, Rieke tak Pakai Kotak-kotak Lagi
Gubernur DKI Jakarta Jokowi direncanakan akan datang ke kantor DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Jawa Barat Minggu (18/11/2012) . Kedatangan kader PDIP itu datang ke Bandung untuk mendukung rekan sesama partainya, Rieke Diah Pitaloka yang akan maju dalam Pilgub Jabar berpasangan dengan aktivis antikorupsi, Teten Masduki.

Di pihak Rieke dan Teten, setelah menuai kritik dari berbagai masyarakat di Jawa Barat lantaran memakai baju kotak-kotak, akan memutuskan untuk segera mengakhiri memakai baju kotak-kotak. Masyarakat menilai, baju kotak-kotak tersebut terlalu meniru gaya Jokowi.

Mendengar kabar seperti itu, Rieke dan Teten langsung memutuskan untuk melepasnya. Ia pun akan meminta pertolongan kepada Gubernur DKI Jakarta Jokowi atas konflik kotak-kotak ini.

"Kita akan lupakan baju kotak-kotak, kita akan segera akhiri. Nanti Pak Jokowi akan menjelaskan mengenai konflik baju kotak itu," kata Rieke kepada wartawan di Bale Pananjung Pengurus Besar (PB) Paguyuban Pasundan, Jalan Sumatera No. 41, Bandung, Sabtu (17/11/2012).

Ia juga mengatakan, ada yang lebih penting dibandingkan baju kotak-kotak, yakni rakyat. Mulai minggu depan, pihaknya akan mengadu argumen dengan rakyat, apa sebenarnya kemauan rakyat. Rieke menambahkan, Pilkada ini harus disadari bersama karena didanai oleh APBD yang tak lain adalah uang rakyat.

"Saya sangat berhardap Pilkada ini bukan hanya ingin bilang 'Ayo pilih saya, ayo dukung saya', tetapi, Pilkada ini adalah momen untuk membangkitkan kesadaran publik, peperangan terhadap politik transaksional sekaligus memberikan penyadaran mari kita gotong royong apa yang belum ada, hak dasar yang belum terpenuhi kita perjuangan bersama," katanya.

http://www.tribunnews.com/2012/11/18...tak-kotak-lagi

Spoiler for komentar ts:
0
4.5K
56
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.