Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KELIRUMOLOGI.Avatar border
TS
KELIRUMOLOGI.
Horee! "Berani Jujur Hebat"
Sabtu, 08/12/2012 10:56 WIB

Horee!
Kejagung Pasang Spanduk Jumbo
"Berani Jujur Hebat"


Jakarta - Spanduk ukuran 20x20 meter bertuliskan "Berani jujur hebat" menghiasi Gedung Kejagung. Slogan itu diharapkan agar memotivasi penegak hukum dan segenap elemen masyarakat bertindak jujur.

Pemasangan spanduk jumbo ini dalam rangka peringatan Hari Antikorupsi Sedunia yang digelar di Gedung Kejagung, Jalan Sultan Hasanudin, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2012).

Pengamatan detikcom, 3 orang dari Federasi Panjat Tebing Indonesia Pengurus Provinsi DKI Jakarta dan Australia Indonesia Partnership for Justice awalnya berada di atap gedung Kejagung yang terdiri dari 7 lantai itu.

Mereka lalu menurunkan gulungan spanduk "Berani jujur hebat" agar bisa digelar di gedung Kejagung.

Pemasangan spanduk itu disaksikan Kapuspenkum Kejagung, Setia Untung Arimuladi dan Dirdik pada Jampidsus Kejagung Adi Togarisman serta puluhan orang hadirin.

"Kegiatan ini sebagai rangkaian dari Hari Antikorupsi Sedunia dan Kejaksaan engajak seluruh elemen masyarakat khususnya warga untuk semangat bekerja, pengabdian dan dharma bakti pada negara dan bangsa dalam rangka pencegahan pemberantasan tindak pidana korupsi. Ini sebagai wujud pencegahan," kata Setia.

Ia berharap aparat penegak hukum mengajak semua elemen bersama-sama tindakan penegakan hukum yang jujur, serta semangat pengabdian pada bangsa.

"Dari slogan itu mudah-mudahan memberikan motivasi kepada jajaran penegak hukum dan elemen masyarakat untuk bertindak jujur," ujar dia.

Ketua Harian Panjat Tebing DKI Jakarta, Rustan Afandy, mengatakan spanduk serupa juga akan dipasang di gedung Balai Kota. Pemasangan spanduk digagas oleh KPK.

"Rencananya dipasang pukul 09.00 WIB. Pemasangan di Balai Kota atas dorongan Pak Jokowi. Selain itu, ada pemasangan spanduk di BNI Yogyakarta," Rustan.


[url]http://news.detik..com/read/2012/12/08/105605/2112862/10/horee-kejagung-pasang-spanduk-jumbo-berani-jujur-hebat[/url]


komenya :

Berarti selama ini gak ada yang berani jujur dong ??
0
1.7K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.