Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

achmadhaikalAvatar border
TS
achmadhaikal
Drogba Hadiahi Skuad Chelsea Cincin Senilai Rp12,4 Miliar
Quote:


DewiBola.com - Sehari setelah Chelsea tersingkir dari Champions League, Didier Drogba mengundang semua mantan rekannya di The Blues untuk menghadiri acara makan malam di Hotel Wyndham di Chelsea Harbour. Jamuan makan malam tersebut diadakan dalam rangka merayakan keberhasilan Chelsea musim lalu.

Untuk menandai kenangan manis bulan Mei itu, Drogba menghadiahi masing-masing rekannya di Chelsea dengan sebuah cincin berlian. Kabarnya, untuk membeli perhiasan tersebut bintang Shanghai Shenhua itu merogoh kocek sebesar 800 ribu poundsterling (sekitar Rp12,4 miliar), atau senilai empat minggu gajinya di Shanghai.

Cincin itu sendiri dirancang khusus dengan berlian dan safir. Nama dan nomor pemain, serta tanggal mereka menaklukkan Bayern Munich dan skor pertandingan, juga terukir di permukaan cincin.

Spoiler for :


“Saya sangat bangga dengan prestasi klub malam itu. Itu sebabnya saya ingin memberikan cindera mata untuk tim. Jadi sewaktu-waktu kita bisa melihatnya dan mengenang momen tersebut," ujar Drogba.

Kapten tim John Terry membalas ucapan Drogba: “Kau adalah pahlawanku. Semua di Chelsea mencintaimu."

Sayang, tak semua pemain Chelsea hadir. Fernando Torres dan mantan bos Chelsea, Roberto Di Matteo, tak terlihat di antara tamu.

Musim Liga Super di Cina baru saja usai, dan Drogba memanfaatkan waktunya untuk berlatih bersama Chelsea di London menjelang African Nations Cup mendatang

Spoiler for sumber:
0
1.7K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.