KomodoJoggingAvatar border
TS
KomodoJogging
Bhatoegana Nilai Foke Layak Gantikan Andi Mallarangeng

ilustrasi

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana, mengungkap partainya tengah berduka dengan ditetapkannya Menpora yang sekaligus Sekretaris Dewan Pembina PD, Andi Mallarangeng, dalam kasus Hambalang.


"Kita lagi dalam suasana prihatin(komeng: prihatin?? kejahatan terbongkar La'u bilang prihatin?? ckckck), salah satu kader Demokrat kena lagi, ini kan kasus lama jadi enggak terlalu kaget-kaget juga, yang perlu diapresiasi adalah sikap kesatria dia, beliau mundur agar tidak mengganggu pemerintahan, sebab itu dia mengundurkan diri, kan itu katanya dan siap untuk menuntaskan kasus Hambalang, saya mengapresiasi, makanya kita nggak usah bicara dulu siapa penggantinya," ungkap Sutan kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (7/12/2012).

Pasca-kemunduran Andi, dia berharap ada perubahan yang lebih baik dengan Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II yang dipimpin oleh SBY itu. Apalagi kata dia, KIB Jilid II ini selalu diterpa oleh berbagai kasus dan mendapatkan rapor merah.

"Mudah-mudahan ada pergeseran kabinet. Menurut saya ini momen untuk memperbaiki ke depan, kabinet sekarang banyak gonjang ganjing. Menurut saya ada momentum untuk melakukan pergantian beberapa menteri, beliau sendiri yang menyampaikan ada beberapa kementerian yang rapor merah, mereka banyak yang tidak bisa memilih dan memilah, ini momentum," imbuhnya.

Namun, kata dia, untuk pengganti posisi Andi harus orang yang energik. Sementara ketika ditanya apakah mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo yang biasa disapa Foke layak untuk menggantikan Andi, dia mengamininya.

"Saya kira dua tahun cukup, kita cari yang energik, Bang Foke pasti bisa jadi menteri," tandasnya.

sumber: http://news.okezone.com/read/2012/12...i-mallarangeng

Komeg:
Suruh pulang aja tuh di kumis, beresin urusan sama KPK... masa mantan Menpora kasus ama KPK, calon Menpora juga berkasus sama KPK juga emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh KomodoJogging 07-12-2012 09:47
0
2.9K
60
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.