Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nunogeografAvatar border
TS
nunogeograf
Cebok dengan uang pemain ini menuai kecaman.
Spoiler for pic:
Bek West Bromwich Albion, Liam Ridgewell kini tengah menuai kecaman setelah beredar sebuah foto yang tak pantas. Dalam foto itu, bek 28 tahun ini tampak menggunakan uang sebagai tisu toilet.

Kecaman langsung berdatangan setelah foto ini tersebar. Dalam foto itu, Ridgewell menggunakan uang kertas 20 pounds sebagai tisu usai buang hajat besar. Sedangkan di lantai juga bertebaran uang dengan pecahan yang sama dengan total mencapai 1.000 pounds.

Yang membuat aksi ini semakin sulit diterima, Ridgewell saat ini mengantongi gaji sebesar 20 ribu pounds per pekan. Dan nominal itu menjadi rata-rata pendapatan dalam setahun di West Midlands yang saat ini dikenal sebagai daerah miskin.

Dilansir The Sun, tindakan tak terpuji Ridgewell ini dilakukan di rumahnya yang bernilai 1,5 juta pounds di Barnt Green. Masih menurut The Sun, foto ini dikirim salah satu suporter West Brom yang tak menyebutkan namanya.

"Orang West Bromwich hanya mendapatkan sebagian kecil dari yang didapatkannya tapi ia mengolok-olok nasib baiknya. Itu sungguh membuat saya sakit. Kami selalu menentang pesepakbola yang arogan," kata salah seorang suporter West Bromwich.

Ridgewell yang tak dimainkan saat West Bromwich dikalahkan Stoke City 1-0 langsung meminta maaf atas ulahnya itu. "Foto ini diambil di rumah saya kira-kira delapan bulan lalu sebagai candaan setelah saya menang taruhan dengan seorang teman."

"Saya hanya ingin memperlihatkan foto ini kepadanya tapi sekarang telah tersebar luas. Saya minta maaf untuk semua akibat yang ditimbulkan dari foto ini," lanjut Ridgewell.

Menanggapi foto tak pantas dari pemainnya itu, manajemen West Brom angkat bicara. "Ini sebuah masalah pribadi bagi Liam yang telah menjadi isu publik. Kami akan menangani masalah ini secara internal," kata juru bicara klub
Sumber : http://www.kickette.com/blind-item-cash-complexes/
0
1.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.