Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LisannaAvatar border
TS
Lisanna
Jokowi Bahas Rencana Pembatasan Kendaraan 'Ganjil-Genap'

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo diagendakan akan menjalani agenda yang cukup padat. Di antaranya, dia akan membahas perihal penerapan kebijakan pembatasan kendaraan bermotor ganji-genap di DKI, menerima beberapa tamu hingga mendengarkan paparan para direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Informasi yang dihimpun detikcom, Kamis (6/12/2012), pukul 08.00 WIB Jokowi akan menjalani rapat koordinasi dengan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI di Balaikota DKI terkait penerapan kebijakan pembatasan kendaraan bermotor dengan nopol ganjil genap. Jokowi mengatakan pertemuan tersebut akan dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno.
"Ya (Ketemu Kapolda) soal genap ganjil," ujar Jokowi, Rabu (5/12/2012) malam.

Pukul 10.00 WIB, Jokowi akan bertolak ke Istana Wakil Presiden RI, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat untuk menghadiri acara pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas). Rakornas tersebut bertema "Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik".

Beranjak siang, Jokowi akan kembali lagi ke Balaikota DKI untuk menerima tamu dari The Indonesia Keroncong Center pada pukul 11.00 WIB. Tamu tersebut rencananya akan menyerahkan kenang-kenangan kepada Jokowi berupa vandel, pin dan buku keroncong.

Pukul 11.30 WIB, mantan Walikota Solo ini akan menerima Peter Yan Dipling, terkait presentasi air bersih dan air kotor bagi perkampungan deret.

Siang harinya, muali pukul 13.00 WIB hingga 15.30, Jokowi akan mendengarkan paparan dari beberapa Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Balaikota DKI yaitu, PT Jakarta International Expo, PT Grahasari Suryajaya, PT Asuransi Bangun Askrida, PT RS Haji Jakarta, PT. Pakuan, PT. Ratax Armada, PT Cemani Toka dan Badan Pengelola Taman HIburan Rakyat (THR) Lokasari.
0
4.9K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.